• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Dua Orang Guru Pembina Olimpiade Aceh Singkil Terima Hadiah Umroh

Byadmin

Nov 28, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Dua orang guru di Kabupaten Aceh Singkil Terima hadiah umroh. Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah Daerah atas prestasi gemilang yang mereka tunjukkan di ajang Olimpiade tingkat nasional.

Penghargaan dan hadiah tersebut diserahkan dalam momentum Hari Guru Nasional (HGN) yang berlangsung, di desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (25/11/2021).

Kedua guru yang berhasil mendapatkan hadiah umroh tersebut yakni, Yeni yamin, S.Pd guru UPTD SPF SD Negeri 1 Rimo dan Arianto Wibowo S.Pd guru di UPTD SPF SMPN 2 Kecamatan Singkohor.

Selain dua orang guru yang berhasil mendapatkan hadiah umroh, dua siswa yang berhasil meraih mendali di ajang Olimpiade tingkat nasional juga mendapat hadiah senilai Rp 10 juta.

Kedua hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Aceh Singkil, DULMUSRID, dan didampingi oleh Ketua PGRI Aceh, Al Munzir, serta Ketua PGRI Aceh Singkil, M. Najur.

Untuk diketahui, dalam acara memperingati hari guru nasional (HGN) itu turut hadir, Forkopimda dan forkopimcam serta ratusan Guru di Kabupaten Aceh Singkil. (MBPN_A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *