• Jum. Jun 18th, 2021

Dugaan Tindak Pembunuhan Satu Keluarga Di Desa Turusgede Kabupten Rembang

Byadmin

Feb 4, 2021

Bhayangkara Perdana News Rembang – Kejadian yang menimpa keluarga Anom Subekti  Ds. Turusgede RT.04/RW01 Kec. Rembang Kab. Rembang. Sangat menggegerkan warga Turusgede Yang meregang empat nyawa sekaligus yaitu; Anom subekti, Tri Purwati, Galuh Lintang Laras Kinati dan Alfitri Saidatina, Pada hari Kamis tanggal 4 Februari 2021 diketahui sekira pukul 06.30 WIB.

Adapun saksi –saksi yang mengetahui kejadian tersebut adalah, saksi pertama Sunti 65 thn, Pembantu rumah tangga, almt. Ds. Weton Rembang, saksi kedua Tarji 47 thn,  almt. Ds. Turusgede  Rembang, dan saksi ketiga Sami  47 thn, perempuan, islam, Ketua RT  Ds. Turusgede Kab. Rembang.

Awal mula penemuan korban Sunti pembantu rumah tersebut pada hari Rabu tanggal 3 Feb. 2021 diminta untuk datang membantu memasak seperti biasa, selanjutnya Pad hari Kamis tanggal 4 Feb 2021 sekira pukul  06.00 wib saksi datang namun gerbang posisi sudah terbuka, kemudian langsung masuk kedalam namun didapati korban sudah dalam keadaan berlumuran darah tak bernyawa dan memberitahukan kejadian itu kepada Tarji (40 th), kemudian melaporkan Sami (47th) selaku ketua RT.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek setempat dan petugas mendatangi tempat kejadian dan mel;akukan olah TKP, saat ini sedang di tangani oleh Pihak yang berwajib untuk proses lebih lanjut. (MBP-News Rembang, Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *