• Kam. Jun 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

EDIKA Bersama KODIM Metro dan Komunitas Suzuki Baleno Giat Buka Bersama

ByMBP-NEWS

Apr 2, 2023

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Dalam kebersamaan di bulan Ramadhan 1444 H, Komunitas Suzuki Sedan Baleno buka bersama di Sekretariat bersama Era Disabiltas independen Karya Amputasi Metro, pada tgl 1 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh komunitas Suzuki Baleno Club masing- masing daerah, Chaptee Provinsi Lampung, Korda Lampung Timur, Korda Lampung Tengah Kabupaten Pringsewu, juga dihadiri Kapolres Metro AKBP HERI NUGROHO, S.I.K, MH, Didampingi Kasat Intel dan Kasat Reskrim, Kasubag humas namun sayang seribu sayang hanya sebentar, AKBP Heri Nugroho karena juga ada acara yaitu pembagian takjil.

Ketua Era Disabilitas menyambut baik atas Giat sosial yang dilaksanakan Oleh AKBP Heri sehingga menjadi contoh warga masyarakat Kaum muslimin dan muslimat sebab giat tersebut sangat berarti dan bermanfaat bagi si penerima meskipun nilai nya tidak harus jumlah besar yang terpenting ikhlas dalam nilai ibadah, disampaikan Oleh AKBP Heri saat nitip infak berupa sembako kepada penyandang Disabilitas.

Kemudian sambutan dari Korda SBC, Lampung PATIH meng apresiasi dengan baik antusias semangat tinggi, bersama Comunitas Baleno menurut PATIH korda Lampung tak akan berhenti sampai untuk berbuat bhakti nilai sosial bidang keagamaan akan terus ditingkatkan, berlaku bagi semua umat supaya dapat menyisihkan hartanya untuk kaum Disabilitas, bukan mencari pamrih tetapi lilahitaala mencari ridhonya Tuhan sebab kalau mau sedekah infak terhadap sesama nantinya berkah terhadap usaha yang ada.

Dandim 0411/Metro berpesan dalam acara ini marilah tetap waspada jaga persatuan kesatuan untuk NKRI, Disabilitas perlu kita ayomi perlu disayangi agar nanti dapat tumbuh kembang baik sesuai Undang-Undang Disabilitas Th 2016 dan mampu untuk berusaha dalam karyanya, Era Disabilitas dalam kondisi fisik kekurangan tetapi perlu banyak latihan.

Danramil Metro utara memberikan tambahan bahwa, hidup jangan mudah menyerah serahkan kepada Allah Swt, tetap berinovasi dan kreatif, juga disampaikan saat usai buka bersama di Metro oleh Kapten Tri Danramil Metro utara, menyikapi bidang infrastruktur pembangunan, akhlaknulkarimah perlu ditingkatkan. (MBPN-Edi K)