• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Forkompinda Karangasem Bagikan Sembako kepada masyarayakat terdampak PPKM Darurat

Byadmin

Jul 19, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd , Msi, didampingi Kapaolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M.Tr dan Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa, Kajari Karangasem Aji Kalbu Pribadi, SH,MH. Ketua Pengadilan I WAYAN SUARTHA, S.H., M.H. bagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat, Senin 19/07/2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai sejak tanggal 3 Juli 2021 hingga tanggal 20 juli 2021 , sangat berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu.

Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Desease 19 ini, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pendemi ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bersama Forkompinda Kabupaten Karangasem membagikan paket sembako dengan sasaran masyarakat bawah.

Disela-sela kesibukannya membagikan sembako bersama Forkompinda , Kapolres Karangasem  mengatakan kepada mitra Humas, “penyerahan paket sembako ini dilakukan adalah  untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, disamping diberlakukaannya PPKM Darurat akibat meningkatnya kasus positif terhadap masyarakat , penyerahkan sembako kita sasar masyarakat yang benar-benar terdampak Covid 19 dan juga kita bagi-bagi masker kepada masyarakat, agar masyarakat menyadari betapa pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi ini, apalagi virus varian delta, “Ujarnya.

Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama 5 M itu, yaitu memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, dan menjaga jarak,  menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas , lebih baik tinggal dirumah bila tidak ada urusan yang  sangat penting sekali, ingat varian delta sudah masuk kewilayah kita, varian ini jauh lebih ganas dibandingkan varian dulu “ Ujarnya mengingatkan dengan nada waspada. (MBPN-arda oka/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *