• Kam. Des 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

FWJ Indonesia Beri Penghargaan Kepada Kapolda Banten Atas Pelayanan Terbaik Kepada Jurnalis

Byadmin

Okt 26, 2021

JABAR, bhayangkaraerdananews.com, Serang – Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto menerima piagam penghargaan dari Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia. Piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolda Banten atas pelayanan terbaik menjaga humanitas terhadap jurnalis jelang 1 tahun Pengabdiannya sebagai Kapolda Banten.

Piagam tersebut diterima oleh Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga di Ruang Kerja Kabid Humas Polda Banten, Senin (25/10).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas nama Kapolda Banten kepada Ketua Umum FWJ, Mustofa Hadi Karya.

“Hari ini saya kedatangan dari FWJ Indonesia dan diluar dugaan mereka membawa piagam penghargaan untuk Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto, Penghargaan ini diberikan berdasarkan pengamatan FWJ Indonesia atas kinerja Polda Banten yang sangat humanis dan ramah serta bersahabat dengan teman-teman media,”kata Kabid Humas.

Shinto Silitonga mengatakan apresiasi yang diberikan FWJ Indonesia ini menjadi motivasi, semangat, Polda Banten untuk memberikan yang terbaik serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga hubungan baik dengan para insan Pers.

“Hal ini kami jadikan sebagai penyemangat positif guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta sebagai motivasi untuk terus melayani masyarakat dengan hati tulus ikhlas, akan selalu senantiasa memberikan edukasi dan informasi kepada publik yang tidak luput dari peran serta insan pers, “ujar Shinto Silitonga.

Sementara itu Ketua Umum FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan menyampaikan tugas Polri sebagai pelindung, melayani dan mengayomi masyarakat bukanlah hal mudah, mungkin banyak dari anggota Polri yang lupa akan tugas dan tanggungjawabnya, bapak Kapolda Banten sosok perwira Polri yang amanah dan bertanggung jawab sesuai sumpahnya.

“Kita memberikan piagam itu bukan sebagai pencitraan, akan tetapi fakta yang bicara dimana belum lama viral soal mahasiswa dibanting oleh oknum Polri di wilayah hukum Polresta Tangerang, disitulah seorang pimpinan mengambil langkah dan sikap tegasnya serta humanis dalam menangani kasus tersebut, “kata Opan.

Opan menjelaskan sosok Kapolda Banten merupakan sosok perwira yang dekat dengan siapa saja, bahkan sangat ramah kepada para insan pers.

“Semoga bapak Kapolda Banten kedepan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kepada insan pers,”tutup Opan.
(MBPN-Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *