• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Hari Ibu ke-93, Bapas Karangasem Berikan Layanan kesehatan GRATIS

Byadmin

Des 23, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com, Amplapura – Bertempat di kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Karangasem dalam rangka hari ibu ke 93 Kanwil Kemenkumham Bali melalui Bapas Karangasem memberikan layanan cek kesehatan gratis kepada klien pemasyarakatan.(22/12/2021).

Kepala Bapas Kelas II Karangasem (I Kadek Dedy Wirawan Arintma) didampingi Kepala urusan Tata usaha (Viktor) dan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Madya (Ketut Bagus Adi Saputra) menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian terhadap kesehatan klien pemasyarakatan Bapas Karangasem. Selain dilakukan pengecekan kesehatan para klien pemasyarakatan juga diberikan vitamin dan obat-obatan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para klien pemasyarakatan Bapas Kelas II Karangasem dalam keadaan sehat serta produktif dan kedepannya Bapas Kelas II Karangasem akan terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini mengingat kesehatan sangat mahal nilainya, harap kabapas.

Di hari yang sama juga dilaksanakan kegiatan pemberian apresiasi kepada klien pemasyarakatan perempuan. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada klien pemasyarakatan perempuan didalam mengikuti pembimbingan di Bapas Karangasem dengan baik. Kepala Bapas Kelas II Karangasem berharap dengan apresiasi seperti ini dapat memotivasi klien-klien pemasyarakatan yang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk) sangat mengapresiasi kegiatan cek kesehatan gratis ini. Beliau menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk nyata Pelayanan terhadap Masyarakat yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Bali melalui Bapas Kelas II Karangasem. Kakanwil berharap kegiatan cek kesehatan gratis ini bisa dilakukan lebih sering lagi sehingga banyak masyarakat khususnya klien pemasyarakatan lebih terbantu dalam pemeriksaan kesehatan rutin.

Salah satu klien pemasyarakatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bapas yang sudah memimbing dan memberikan pelayanan yang terbaik apalagi dengan adanya program Wayan jempolan ( waktunya pelayanan jemput bola laporan dan bimbingan ) sangat dibantu untuk bimbingan bagi dirinya. (MBPN-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *