• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

HUT ke-72 Ajen TNI AD, Melayani Dengan Hati, Bekerja Dengan Nurani

ByMBP-NEWS

Jan 3, 2023

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono diwakili Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P. menghadiri acara syukuran HUT ke-72 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat Tahun 2022 di Balai Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Selasa (3/1/2023).

Melalui amanat Pangdam IV/Diponegoro yang dibacakan oleh Kasdam disampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun pada hakekatnya bukan sekedar melaksanakan tradisi melainkan juga agar semakin menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan Korps. Sehingga momentum tersebut hendaknya juga dijadikan sebagai evaluasi dan introspeksi terhadap segala bentuk tugas dan pengabdian yang telah dipercayakan kepada Korps Ajudan Jenderal.

“Semoga peringatan ini dapat memperbaharui tekad dan semangat seluruh warga Ajudan Jenderal dalam melaksanakan pengabdiannya, dengan mampu menciptakan kinerja dan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.

Sejalan dengan tema peringatan HUT yaitu “Melayani Dengan Hati, Bekerja Dengan Nurani” maka personel Ajendam IV/Diponegoro dalam mengemban tugas dan fungsinya diharapkan memiliki semangat, militansi tinggi serta profesional. Selain itu juga dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang diemban dapat dikerjakan dengan tulus dan ikhlas.

“Saya berharap seluruh warga Korps Ajudan Jenderal jajaran Kodam IV/Diponegoro, untuk selalu bersemangat dan memiliki etos kerja yang tinggi. Tingkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, S.E., M.M., Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P.,M.Si., Danrem 074/WRT Kolonel Inf Anan Nurakhman, para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Kabalak, dan Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, para sesepuh dan pinisepuh Korps Ajen. (MBPN-SUNARNO/Pendam IV/Diponegoro)