• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

HUT RI Ke 77 SMK Muhammadiyah Bersama Masyarakat Metro Timur Kibarkan Bendera Merah Putih

ByMBP-NEWS

Agu 18, 2022

METRO, Bhayangkaraperdananews.com – Siswa siswi SMK Muhammadiyah kibarkan bendera pusaka merah putih, di lapangan Garuda Metro Timur bersama masyarakat setempat, bertindak sebagai Inspektur juga dari lingkungan terdekat Yaitu Rahman sebagai inspektur Upacara di ikuti oleh peserta Upacara Metro Timur siswa-siswi tingkat SD, SMP. SMK, SMA dan masyarakat sekeliling mengikuti upacara berdera di Lapangan Garuda Jl. Tongkol Yosodadi Metro Lampung. (17/08/22)

Komandan Upacara Bhabinkamtibmas dari Polsek Metro Timur beserta Babinsa Yosorejo anggota TNI Koramil Metro, masyarakat antusias semangat dalam peringatan Dirgahayu RI ke 77 dengan berbagai warna baju Bhineka tunggal ika, tetap satu tujuan.

Daryanto mantan Kepala SMK Yos Sudarso sangat senang untuk saat setelah Pandemi 2 tahun berlalu bisa Memimpin paduan suara di Lapangan Garuda bersama masyarakat teringat kenangan saat tugas di SMA Yos Sudarso Daryanto meskipun bagaimana kita tetap jaga persatuan dan kesatuan menambahkan dalam wawancara bersama Media Bhayangkara usai Upacara, kibarkan bendera Pusaka di Yosodadi, Disampaikan oleh Slamet selaku bidang SMK Muhammadiyah dari jumlah siswa 340 orang siswa pengibar bendera pusaka Merah putih terpilih 16 orang laki-laki perempuan.

Pengibar bendera merah putih pembawa bendera pusaka siswi SMK Muhammadiyah, setelah usai pengibaran bendera dilanjutkan tabur bunga untuk arwah pahlawan yang gugur mendahului kita dipimpin Oleh Babinsa Yosorejo di ikuti peserta upacara.

Profesor Hj. IDA hadir ditengah-tengah kegiatan Dirgahayu RI mewakili IAIN Metro, meskipun tidak Upacara di Stadion karena Undangan tersebut, dari IAIN Metro menhadirkan peserta Upacara Menaikan Bendera merah putih beserta ,UKM, KSM, selain itu juga menyerahkan hadiah berupa Uang untuk lomba lingkungan dan karnaval tapi hanya secara pribadi lansung Diterima Oleh H. Nowo disaksikan peserta Upacara yang hadir di Lapangan Garuda Metro Timur.(MBPN-EDI K)