• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

IIKP (Ikatan Istri Karyawan Perhutani) KPH Pekalongan Barat Santuni Anak Yatim dan Disabilitas

Byadmin

Sep 6, 2021

PEKALONGAN, Bhayangkaraperdananews.com – 10 Muharram 1443 adalah moment yang sangat tepat untuk memberikan santunan kepada Yatim Piatu, tak ingin kehilangan moment ini IIKP (Ikatan Istri Karyawan Perhutani) KPH Pekalongan Barat memberikan santunan kepada anak yatim dan penyandang Disabilitas bertempat di rumah Ketua RT 01/RW 01 Desa Procot Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal Jumat 03/09/2021.

Hadir dalam acara tersebut Ketua IIKP (Ikatan Istri Karyawan Perhutani) KPH Pekalongan Barat Ny Lilis Sodriyati Edi Heriyantyo yang mewakili penasehat IIKP KPH Pekalongan Barat dan segenap pengurus.

Anak-anak Yatim yang mendapatkan bantuan santunan teraebut adalah mereka yang berdomisili di sekitar KPH Pekalongan Barat dan kemudian di lanjutkan di sekitar wilayah kawasan hutan KPH Pekalongan Barat.

Ny Lilis Sodriyati Edi Heriyantyo Ketua IIKP KPH Pekalongan Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini di selenggarakan dengan tujuan untuk memuliakan, menyemangati anak-anak Yatim dan Disabilitas di samping itu pola ini merupakan bentuk kepedulian IIKP KPH Pekalongan Barat kepada anak-anak Yatim Piatu dan Disabilitas yang sudah tidak memiliki orangtua.

Pemberian bantuan santunan ini merupakan kewajiban bagi seluruh umat Islam saling tolong menolong di harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran kita sebagai umat manusia untuk saling membantu pada sesama manusia untuk saling tolong menolong serta dapat meringankan beban anak-anak ini”Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Aisyah Aridah yang mewakili penerima santunan mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Ibu-Ibu IIKP (Ikatan Istri Karyawan Perhutani) yang peduli kepada anak-anak Yatim Piatu dan Disabilitas untuk memberikan santunan dan sangat bermanfaat buat anak-anak kita, Katanya (MBP-PIRMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *