• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Irdam IV/Diponegoro Pimpim Acara Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2021

Byadmin

Okt 4, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan memimpin acara Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA. 2021 Jajaran Kodam IV/Diponegoro bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam IV/Diponegoro. Senin (04/10/2021).

Melalui amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto yang disampaikan oleh Irdam bahwa melalui acara Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad di jajaran Kodam IV/Diponegoro ini dapat menjadi masukan dalam memperbaiki serta memacu semangat maupun tekad dalam meningkatkan kualitas kinerja melalui upaya perbaikan, penyempurnaan dan pembenahan sistem administrasi pertanggung jawaban maupun prosedur peraturan yang berlaku.

“Kodam IV/Diponegoro akan terbuka dalam menerima segala bentuk masukan dan saran dari Tim Pengawas Itjenad guna menata sistem kinerja dan pertanggung jawaban di jajaran Kodam IV/Diponegoro, agar kedepannya segala penyimpangan pengelolaan dapat dihindari serta meningkatnya kemauan serta kesadaran untuk melakukan tugas dan tanggung jawab secara jujur” Tegasnya

Dengan demikian maka sasaran pengawasan yang mengarah kepada penyelenggaraan manajemen dalam lingkup satuan khususnya tentang pengelolaan anggaran, materiil dan pelaksanaan operasional satuan akan benar-benar dapat terealisasi dengan baik guna mencegah terjadinya pelanggaran atau penyimpangan.

Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada tim Current Audit Itjenad yang dipimpin oleh Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., selaku Wairjenad dan Irter Itum Itjenad Brigjen Sudi Prihatin, S.Sos, karena telah memberikan arahan selama melaksanakan tugas pengawasan di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., pejabat terkait atau yang mewakili, serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. (MBPN-Sunarno /Pendam IV Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *