• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jaga Kebugaraan, Dandim 0720/Rembang Ajak Gowes Bareng

ByMBP-NEWS

Agu 19, 2022

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan menjalin keakraban, Komando Distrik Militer (Kodim) 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si melaksanakan kegiatan sepeda santai (Gowes) pada Jum’at (19/08/2022). Diikuti oleh sekitar 95 orang anggota Kodim 0720/Rembang, menempuh jarak 25 kilometer. Diawali Start Pos rest area Plangneki KPH Kebonharjo Desa Sumbermulyo , Wonokerto – Jalan raya Wonokerto – Desa Joho – Desa Mrayun – Desa Sale – Dukuh Krinjo – finis di KPH Kebonharjo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos , M.Si ., ADM KPH Kebonharjo Bpk Joko Santoso, S.Hut, MM, Perwakilan Pa Staf dan ppara Danramil Kodim 0720/Rembang dan Waka ADM KPH ADM KPH Kebonharjo Titus Aryanto, S.Hut

Dandim 0720/Rembang, Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si usai pelaksanaan sepeda santai mengutarakan, “Pagi ini kita, keluarga besar Kodim 0720/Rembang bersama-sama dengan KPH Kebonharjo melaksanakan sepeda santai bersama keliling wilayah kawasan hutan di kecamatan Sale.” Tutur Dandim.

Dandim 0720/Rembang lantas melanjutkan, “Tujuannya, yang pertama, kita menjalin keakraban sesama anggota sekaligus kita berolahraga untuk mencari sehat. Karena selama ini, kurang lebih 2 tahun kita melaksanakan kegiatan terbatas dikarenakan Covid-19. Pada pagi ini, kita mulai lagi untuk bersepeda santai bersama untuk berolahraga sesuai dengan tujuan kita yaitu menjalin keakraban dan untuk kesehatan.” Tutup Dandim.

Fun Bike (sepeda santai) tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Klinik Kartika 23/Rembang, antara lain pengukuran tensi darah dilanjutkan dengan melaksanakan pemanasan dan penjelasan rute yang akan dilewati.

Rombongan Gowes Kodim 0720/Rembang bersama KPH Kebonharjo tiba di finish pada pukul 08.00 WIB di lanjutkan ramah tamah. (suparjan MBP-News/Pendim 0720/Rembang)