• Sab. Okt 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jalan Berlubang Kembali Dikeluhkan, Warga Desa Pasar Singkil Berharap Ada Perbaikan

Byadmin

Agu 14, 2021

ACEH SINGKIL, Bhayangkaraperdananews.com – Jalan berlubang di pusat Kota Singkil terutama di Desa Pasar Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil kembali dikeluhkan. Warga berharap segera ada perbaikan  karena jalan itu terletak ditengah keramaian yang bisa menyebabkan kecelakaan.

Hal itu diungkap salah seorang pengendara motor, Joy mengatakan kepada media Bhayangkaraperdananews.com, bahwa jalan yang berlubang ini sangatlah berbahaya, ketika hari hujan lubang tersebut tidak jelas sehingga bisa menyebabkan kecelakaan.

” Kerusakan jalan tidak hanya di pinggir saja,  tetapi ditengah jalanpun juga berlubang yang sangat parah, Itu sangat mengganggu. Harusnya segera dibenahi dengan kualitas aspal yang bagus”. jelasnya Joy, Jum’at, (13/8/2021).

Hal senada juga disampaikan salah satu tokoh pemuda Desa Pasar Ridwan Z yang selalu melewati jalan tersebut. Bahwa jalan itu sudah lama tidak diperbaiki oleh Pemerintah terutama Pemerintah Daerah setempat.

” Kondisi jalan tersebut dinilai sangat rusak parah dan proses lalu lintas di jalur itupun sangat berhati-hati. Terlebih, kerusakan merata di sepanjang jalan, semoga ditahun 2022 ini ada perbaikan”.kata Ridwan Z.

Berdasarkan pantauan reporter Bhayangkaraperdana.Com, kerusakan di kawasan jalan itu memang terbilang sangat parah. Hampir sepanjang jalan  berlubang, mulai lubang kecil hingga ukuran besar yang cukup dalam. (MBPN-Miswar Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *