• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jelang Hari Jadi Polwan Ke-73 Srikandi Polres Karangasem Berkontribusi Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu

Byadmin

Jul 15, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Turut berkontribusi ringankan beban masyarakat kurang mampu dalam masa pandemi Covid-19, Srikandi Polres Karangasem bagikan paket sembako dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) ke-73 tanggal 1 September 2021 mendatang, Kamis 15/07/2021.

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M.Tr didampingi Wakapolres Karangasem  Kompol  I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H., S.I.K., M.H. , Kabag Sumda Polres Karangasem Kompol I Nengah Sumadi, SH, M.A.P dan seluruh Personil  Polwan Polres Karangasem membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang tinggal disekitaran Mako Polres Karangasem.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari jadi Polwan ke -73 tanggal  1 september 2021 mendatang, Kita ikut berkontribusi dalam masa pandemi covid 19 meringankan beban terutama masyarakat kurang mampu, kita bagikan paket sembako dan masker.

Dengan kegiatan ini harapan saya kepada masyarakat yang memiliki harta atau pendapatan lebih agar terketuk nuraninya mengulurkan tangan membantu masyarakat kita yang betul-betul terimbas karena pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini, “ Ujar Kapolres Karangasem.

Ditempat terpisah Senior Polwan Polres Karangasem Iptu Veronika Dias mengatakan kepada mitra Humas, Di hari jadi Polwan ke -73 tanggal 1 September 2021 mendatang ,kami yang tergabung dalam Srikandi Polres Karangasem ingin ikut berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat terutama dikalangan masyarakat bawah yang terimbas dalam masa pandemi covid 19 ini, semoga apa yang kami lakukan dapat bermafaat bagi mereka, “Pungkas Vero dengan senyum khasnya. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *