• Sen. Feb 6th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jumat Curhat , Kapolsek Metro Gambir Sambangi Warga Kebon Kelapa

ByMBP-NEWS

Des 30, 2022

Jakarta, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka giat “Jumat Curhat ” Polda Metro Jaya, Kapolsek Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat sambangi warga untuk lakukan dialog tentang permasalahan Kamtibmas yang bertempat di Kantor Rw 04 Kel. Kebon Kelapa, Jum’at (30/12/22).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Bapak Kapolsek Metro Gambir, Kompol Binsar H Sianturi S.H., S.I.K., M.Si, Kanit reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Andhika Aris Prasetya, S.I.K,Kompol Linda Dari Polda Metro Jaya, Binmaspol Kebon Kelapa, Bapak Fery dan Bapak Lurah Kebon Kelapa, Nurbin Tumbur Togar.

Kapolsek Metro Gambir, Kompol Binsar H Sianturi, S.IK, dalam sambutannya mengatakan, ” “Assalamualaikum. Wr. Wb saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang sudah hadir. Dengan adanya kegiatan ‘Jum’at Curhat’ ini sebagai bentuk penerimaan saran mengenai pelayanan yang telah kami (Polsek Metro Gambir-red) berikan.”

Diakhir sebuah pesan tersirat dari Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir dengan memberikan himbauan kepada orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari tindakan kriminalitas.

“Saya menghimbau kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua di era digital ini sangat mudah sekali terjadinya tindakan kriminal, jadi saya menghimbau kepada seluruh orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari tindakan-tindakan kriminal apapun itu.” Imbuhnya.

Kegiatan “Jum’at Curhat” ini diterima baik oleh warga RW 004 Kel. Kebon Kelapa, terlihat beberapa warga yang bersedia mencurahkan segala keluh kesahnya di wilayah tersebut.

Dengan adanya keluhan/aduan dan pemberian solusi langsung dari kepolisian, Kegiatan pun berjalan dengan harmonis dan penuh dengan kekeluargaan. ( MBP/RR)