• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kabiro Media Bhayangkara Perdana News Metro Memeriahkan Dirgahayu RI Ke 77

ByMBP-NEWS

Agu 29, 2022

METRO, bhayangkaraperdananews.com – 28 Agustus 2022 dalam memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, biro Metro MBP-News bersama masyarakat Tejoagung Kecamatan Metro Timur Kota Metro mengadakan acara peringatan HUT RI ke 77,  Dihadiri Jamaah Masjid Nurul iman dan Masjid Baiturohman dimeriahkan Wayang kulit Dalang  Hulal Abidin dengan Lakon Babat Alas, dengan mengedepankan cerita Sejarah NKRI.

Undngan dihadiri Disabilitas, Amputasi dan Anggota Wadah informasi Disabilitas independen Amputasi sekota Metro, Dalam Sambutannya Kepala Biro Media Bhayangkara Perdana news mengatakan, kegiatan memperingati Ultah Kemerdekaan didukung dari keamanan Provos Radio Antar Penduduk Indonesia, Rapi Wilayah 04 Metro bersama Babinsa Tejoagung Tejosari,  Bhabinkamtibmas Polsek Metro Timur, dan Rapi Bantuan Sosial Rapi Tim Reaksi Cepat.

Adapun susunan Acaranya yaitu;  Pembukaan, membaca Alfateah mengirim Doa para Pejuang, Dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lagu Kemerdekaan, dan lagu 17Agustus, Diteruskan Sambutan Oleh Ulama H. Musaji Hambali Dan Hibran Wayang kulit.

Babinsa sertu Rosidi dan Bhabinkamtibmas berpesan agar tetap waspada dalam segala kegiatan di Negara kita karena NKRI harga Mati dengan Susah payah merebut sang saka merah putih.

Widia Wadah informasi Disabilitas independen Amputasi merasa senang kami dapat melaksanakan kegiatan Memperingati Ultah Kemerdekaan Ri ke77,sehingga bisa mengisi kemerdekaan sebagai Generasi penenerus dengan berbagai Kegiatan latihan maju melangkah dengan Kursi roda didukung Oleh Kapolres Metro AkBp Yuyun, S.IK.,MH, saat penggunaan kursi roda.

Kabiro Media Bhayangkara menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan nilai sejarah Tinggi bagi penyandang Disabilitas, namun tetap semangat memiliki Inovatif, kreatif kerja keras dalam rambu-rambu sebagai Hidupnya Disabilitas, pada pasal 5 Undang-undang Disabilitas Nomor8 Tahun 2016. (MBPN-Edi K)