• Sab. Jun 19th, 2021

Kampung Tangguh Jaya Menteng: Kapolsek Menteng Ikut Panen Sayuran dan Ikan Lele Bersama Warga

Byadmin

Feb 4, 2021

Bhayangkara Perdana News Jakarta, Tiga Pilar Kecamatan Menteng Panen Sayur & Ikan Lele di Posko Kampung Tangguh Jaya RW.02 Pegangsaan Kec Menteng.(04/2/20).

Adapun Hasil Panen Sayur mayur dan ikan Lele di bagikan kepada warga kurang mampu dan juga warga Isolasi mandiri yang Terdampak scr ekonomi akibat pandemi Covid 19.

Selain berbagi hasil panen sayuran dan ikan lele, Posko Kampung Tangguh Jaya yang di Prakarsai oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol DR. Fadil Imran,MSi dan diimplementasikan serta digelorakan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK,MH juga menjalankan program empathy building berbagi sembako gratis serta program Mini Market dan Kios Tangguh Murah (50%) dari harga pokok yang digelar di seluruh kawasan Zona Rawan Covid 19 wilayah Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Berbagai pihak sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas langkah terobosan Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini. Semoga langkah dan kepedulian Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan jajarannya hingga ke Polsek-Polsek yang bersinergi dengan TNI dan Pemerintah setempat ini menjadi ladang ibadah dan berkah untuk kita semua, ungkap warga penerima baksos.(MBP-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *