• Sen. Jun 14th, 2021

Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Dan Kabag Sumda

Byadmin

Feb 4, 2021

Bhayangkara Perdana News Jakarta – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Kepulauan Seribu dan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kamis (04/02/21).

“Rotasi dan serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam dinamika tugas kita sebagai insan Polri. Tidak mungkin kita mulai berdinas sampai pensiun akan menduduki jabatan yang sama dan pasti akan berpindah, karena itu maka kita harus siap”terang AKBP Eko Wahyu Fredian dalam sambutannya.

Adapun sertijab yang dilaksanakan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor ST/31/I/KEP./2021 tanggal 26 Januari 2021 yaitu Wakapolres Kepulauan Seribu dari pejabat lama Kompol Asep Alhuda, ST. kepada pejabat baru Kompol Jajang Suhendar sementara Kompol Asep Alhuda ST di tugaskan di Polair Polda Metro Jaya ,

lanjut, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) yang sebelumnyq di jabat oleh Kompol Jupriono, SH. MM diserahterimakan kepada pejabat baru Kompol Nur Jannah Hayati, SE. Selanjutnya Kompol Jupriono, SH. MM di tugaskan di tempat yang baru sebagai Kapolsek Ciracas , Polres Metro Jakarta Timur

Diketahui, hadir dalam Upacara Sertijab antara lain para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Para Para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Polri dilingkungan Polres Kepulauan Seribu.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya yang selama ini sudah membantu saya dalam melaksanakan tugas, dan selamat datang kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan tugas-tugasnya,” ujar AKBP Eko Wahyu.(MBP-RR/Humas Res Kep Seribu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *