• Jum. Jun 18th, 2021

Kapolda Bali Hadiri acara Rethinking and Reinventing Bali Post Covid-19

Byadmin

Mar 26, 2021

BALI, bhayangkaraperdananews.com – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, didampingi Karo Ops dan Dir Pamobvit Polda Bali, serta Kapolresta Denpasar, hadiri acara Kunker para Menteri dan Dubes negara sahabat Di Provinsi Bali dengan agenda “Rethinking and Reinventing Bali Post Covid-19”, di Hotel Sofitel Nusadua Bali, jumat (26/03/2021).

Acara yang digagas oleh Menko Marves Luhut B. Pandjaitan, juga mengundang para Dubes negara sahabat di Provinsi Bali, serta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., Sekda Provinsi Bali dan Instansi terkait lainnya.

Acara Kunker Para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan para Dubes negara sahabat di Provinsi Bali dengan Agenda Rethinking and Reinventing Bali Post Covid-19 tersebut, berlangung dengan pengamanan yang ketat dan sesuai protokol kesehatan yang sangat ketat, karena sebelum memasuki tempat acara, setiap peserta termasuk panitia wajib mengikuti tes swab antigen.

Adapun tujuan acara Kunker Menteri dan Dubes tersebut, selain untuk mempromosikan juga untuk meyakinkan Pariwisata Bali, kepada para Dubes negara sahabat yang hadir bahwa kedepan pasca pandemi, Bali masih sangat layak untuk dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun asing.

Kunker Menteri dan para Dubes tersebut rencana berlangsung selama dua hari di Hotel Sofitel Nusadua, yang juga termasuk salah satu kawasan zona hijau di Provinsi Bali.

Acara berlangsung aman, lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. (MBP-ARda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *