• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolda Jabar Tinjau Pos Pelyanan Gadog Puncak, Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru Dalam Keadaan Aman

ByMBP-NEWS

Des 24, 2022

JABAR, bhayangkaraperdananews.com – Peninjaun terhadap Pelaksanaan operasi lilin Lodaya 2023 dilakukan Kapolda Jabar beserta jajarannya ke pos polisi simpang Gadog ke camatan Ciawi Kabupaten Bogor, Pada Jum’at (23/12)

Dalam peninjauannya ke pos pelayanan 2B yang berada di simpang Gadog puncak, Kapolda Jabar Irjen pol Drs. Suntana M.Si secara langsung di dampingi Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan Pejabat Utama Polda Jabar.

Dalam kesempatannya Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan Bahwa operasi yang kita laksanakan saat ini merupakan operasi kemanusiaan Natal dan tahun baru.

Yang mana kehadiran kami di tengah-tengah masyarkat ini Ingin bertujuan untuk memastikan saudara saudara kita yang beragama Nasrani dapat menjalankan ibadah Natal dengan aman dan myaman.

Selain itu kami juga ingin memastikan bahwa kegiatan-kegiatan lainnya ataupun mobilisasi masyarkat yang akan liburan natal dan tahun baru ke lokasi-lokasi wisata di wilayah jawa barat ini dapat berjalan dalam sitituasi yang aman terkendali, sehingga tidak ada aksi-aksi premanisme ataupun tindakan kriminalitas lainnya.

Berkaitan dengan itu kami telah menerjunkan 26 ribu hingga 27 ribu personil gabungan bersama instansi terkait di Seluruh jawa barat, Dengan mendirikan 330 pos yang terdiri dari Pospam dan posyan.

Seperti halnya pos pelyanan yang ada di pos polisi Gadog ini kita sediakan fasilitas vaksinasi Booster, Karena kita menyadari Bahwa Covid 19 masih ada di sekitar kita. Selain itu kami siapkan juga tempat peristirahatan bagi para pengendara yang lelah mengemudi.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan Polres Bogor ini, yakni Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin beserta jajarannya dalam upaya mengatispasi terjadinya lonjakan kendraan khusunya di wilayah puncak kabupaten bogor ini”, ujarnya.

Kami pun menghimbau kepada masyarakat yang akan menuju wilayah Puncak ataupun melalui Wilayah puncak untuk dapat memastikan bahwa kendaraannya ataupun pengemudinya dalam keadaan sehat. Selain itu Patuhi segala aturan berlalulintas maupun arahan petuga yang berjaga di lapangan, Ungakap Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana. (MBPN-M.yus)