• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, Berbagi Makanan Dengan Para Tahanan di Rutan Polres Badung

ByMBP-NEWS

Jul 1, 2022

BADUNG, bhayangkaraperdananews.com – Sebagai ungkapan rasa syukur dan wujud kepedulian terhadap masyarakat, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes, Wakapolres Kompol Ketut Dana, SH dan PJU Polres Badung berbagi berkah bersama para tahanan di Rutan Polres Badung pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022 pagi.

Kapolres Badung menyampaikan ungkapan rasa syukur di Hari Bhayangkara ke -76, lantaran Polres Badung masih diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu cara kita dalam mensyukuri hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu dengan salah satu nya berbagi makanan dengan para tahanan,” tuturnya.

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan, sehingga terhindar dari penyakit serta tetap mematuhi aturan di Rutan Polres Badung

Tanpa memandang perbedaan Kapolres berpesan kepada para tahanan agar bersabar dalam menjalani proses hukum yang sedang berlanjut dan disaat usai masa hukuman diharapkan mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik yang taat hukum. (MBPN-Arda oka)