• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Bogor Lakukan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Gedung Utama Polres Bogor di Mulai

ByMBP-NEWS

Jun 10, 2022

JABARm bhayangkaraperdananews.com – Pembangunan gedung utama Polres Bogor secara resmi di mulai pada hari ini. Hal tersebut di tandai dengan Peletakan Batu pertama yang di lakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang kemudian di ikuti oleh Sekda Kabupaten Bogor Drs. H. Burhanuddin M.Si Pada Kamis (09/06)

Acara yang di gelar di Lapangan apel Polres Bogor tersebut turut di hadiri secara langsung oleh Seluruh Pejabat utama Polres Bogor dan Perwakilan PT. Sombo Hasbo sebagi pihak pembangunan proyek tersebut.

Dalam Sambutannya Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan bahwa sebagai pimpinan di Polres Bogor dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bogor yang telah memberikan dukungan secara penuh dalam pembangunan gedung utama Polres Bogor ini.

Dan melalui pembangunan gedung utama Polres Bogor ini, akan kami jadikan sebuah motivasi dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan kami terhadap masyarakat. Dan ini juga merupakan sebagai bentuk upaya yang di lakukan pemerintah kabupaten Bogor dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Mudah-mudahan pembangunan ini pun dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga dapat selesai pada waktu yang telah di tentukan Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman.

Di kesempatan yang sama Sekda Kabupaten Bogor Sekda Kabupaten Burhanuddin pun mengatakan bahwa selama ini Polres Bogor telah melakukan penegakan hukum, penanganan bencana alam, sehingga terciptanya Kondusifitas yang aman dan kondusif.

Mudah-mudahan pembangunan yang di mulai hari ini dapat selesai tepat waktu. Dan nantinya dapat di pergunakan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, tutupnya. (MBPN-M.Yus)