• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Karangasem Didampingi Wakapolres dan PJU Polres Karangasem Silahturahim dengan Tokoh Agama

Byadmin

Agu 14, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Kebijakan Pemerintah memperpanjang PPKM Level-4 Jawa-Bali hingga tanggal 16 Agustus 2021 merupakan langkah yang harus diambil dalam menekan laju perkembangan Covid-19, karena keputusan ini demi kemanusiaan, nyawa lebih penting daripada semuanya, Sabtu 14/08/202.

Melalaui kesempatan ini Kapolres Karangasem AKBP RICKO A.A TARUNA, S.H, S.I.K, M.H., M.M.. Didampingi Wakapolres Karangasem KOMPOL I DEWA GEDE ANOM DANUJAYA, SH, S

.I.K. MH. Dan Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem, melaksanakan silaturahim dengan para Tokoh Agama seperti di Mesjid Jami Baiturahim lingkungan banjar dinas Kecicang Islam Desa Bungaya Kangin Karangasem dan Dewan Gereja Katolik St. Fransiskus Asisi Jln. Untung Suropati nomor. 8 Paya, Padangkerta.

Kapolres Karangasem pada sambutannya  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mohon dukungan dalam menekan jumlah laju perkembangan Corona Virus Desease 2019, seraya mengajak para tokoh Agama dan Umat agar bersama-sama kita bergadeng tangan dalam mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, lakukan 6 M dan 3 T , bila terkonfirmasi lakukan Isolasi mandiri (Isoman) dan bila positif laksanakan Isolasi terpusat (Isoter), “Ujarnya mengajak.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karangasem bersama Wakapolres dan para PJU Polres Karangasem membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, semoga melalui bantuan sembako ini dapat meringankan beban hidup  dalam penanggulangan Covid-19, “Ujar Kapolres memberi semangat. (MBPN-arda oka/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *