• Jum. Mar 29th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Karangasem Siapkan puluhan Ribu Stok Paket Sembako Lagi Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat Kurang mampu

ByMBP-NEWS

Jul 26, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Masyarakat bawah yang terimbas  pemberlakuan PPKM level 3  sesuai Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 11 Tahun 2021 yang diperpanjang lagi hingga tanggal 2 Agustus 2021 sesuai Kebijakan Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo sangat berharap uluran tangan dari pemerintah,  Senin 26/07/2021.

Pemerintah melalui TNI – Polri terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu  dalam penanggulangan Corona Virus Desease 2019, karena benar-benar membuat masyarakat tidak berdaya, hal ini  membuat pemerintah harus peduli dengan keadaan rakyat, terutama kalangan rakyat  bawah jangan sampai mereka kelaparan.

Kehadiran  Pemerintah melalui lembaga TNI-Polri  yang dipercayai dalam menanggulangi wabah Covid 19 ini, Polres Karangasem selalu bersinergi dengan Kodim 1623/Karangasem dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem, untuk selalu melangkah bersama-sama dalam membantu masyarakat jangan sampai kelaparan akibat PPKM level 3 yang diperpanjang hingga tanggal 2 Agustus 2021.

Bantuan Pemerintah  yang masih sisa dan belum tersalurkan akan segera disalurkan sampai habis kesemua kalangan rakyat bawah, agar semua mendapat pembagian paket sembako, kini bantuan dari Pemerintah lagi datang dan siap akan disalurkan,  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa selalau bersinergi untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kecil yang terimbas oleh wabah Covid 19 bersama personil Polsek.

Dikonfirmasi mitra Humas saat memantau personil memaket sembako, Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M.Tr mengatakan, “Paket sembako yang sudah kita salurkan dulu kini sudah mulai menipis bahkan sudah habis tersalurkan ke masyarakat bawah, dan hari ini kita siapkan puluhan ribu paket lagi untuk kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu yang betul-betul terimbas oleh pandemi Covid 19  ke semua Polsek jajaran ,Ujar Kapolres Karangasem.

Ditambahkan oleh beliau, “ Perpanjangan  PPKM level 3 kini diperpanjang lagi hingga tanggal 2 Agustus 2021 sesuai dengan kebijakan Bapak Presiden kita Ir. Joko Widodo dan semua sudah pada tahu karena di share di link youtube, kita masih nunggu Surat Edaran (SE) Gubernur Bali apakah akan ada lagi jika tidak berarti  SE Gubernur Bali  Nomor 11 tahun 2021masih berlaku, “Paparnya.

Saya berharap semua pihak dan semua lini mari kita bersatu dalam menangani wabah Covid 19 ini dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan, dimanapunkita berada masker harus selalu dipakai, jaga kesehatan, jaga imunitas tubuh dan selalu bersemangat, bersama kita pasti bisa dan yang terpenting jangan lupa berdoa agar wabah ini segera berlalu Astungkara, “Ajak Kapolres menutup pembicaraan. (MBPN-arda oka/Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *