• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Karangasem Terima Bansos Dari Kapolda Bali Langsung Didistribusikan kepada Masyarakat Kurang Mampu

Byadmin

Jul 17, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Begitu terima bantuan Bansos dari Kapolda Bali, Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M.Tr,  langsung mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu terutama yang terimbas PPKM Darurat, Sabtu 17/07/2021

Dalam suasana PPKM Darurat seJawa-Bali, banyak  masyarakat kurang mampu yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19, akibat dari tidak bergeraknya perputaran roda perekonomian masyarakat kecil yang harus berdiam diri dirumah mematuhi peraturan pemerintah seperti Inmendagri dan Surat Edaran Gubernur Bali.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K, M.M.Tr,  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Polres Karangasem menggelar apel penyerahan Bantuan PPKM Darurat kemarin sore kepada perwakilan dari Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Masyarakat  yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Polda Bali, selanjutnya didistribusikan ke Masing-masing Polres jajaran Polda Bali umumnya berupa Sembako yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dengan rincian 5000 kg Beras (5 ton), Mie Instan 200 dus, Minyak 1000 kg dan Gula Pasir 1000 kg, ini semua dibagi rata ke masing-masing Polres di Bali, “Papar Kapolres Karangasem.

Ditambahkan oleh Kapolres, “ bahwa saat ini Bali Karangasem khusunya sedang melaksanakan PPKM Darurat dalam rangka menekan kasus positif Covid-19, tentu ada dampak dari kegiatan ini, oleh karena itu pemerintah melalui Polda Bali memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak.

Kita di Karangasem selalu  bersinergi dengan TNI ( Kodim 1623) dan  Pemerintah Kabupaten Karangasem (Forkompinda) ditugaskan untuk menyalurkan sekaligus mengawal dukungan bantuan sosial ini agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang memang berhak,” Tutup Kapolres Karangasem dalam sambutanya. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *