• Kam. Apr 18th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Menhub Ke Pulau Nusa Penida dalam rangka Cek Progres Pelabuhan Segi Tiga Emas

ByMBP-NEWS

Mei 15, 2021

KLUNGKUNG, bhayangkaraperdananews.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Pulau Nusa Penida untuk meninjau progres pembangunan Pelabuhan Segi Tiga Emas Banjar Sampalan Desa Batununggul Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung.

Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia Tersebut Turut hadir Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., bersama dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,MM.,Ka BPTD XII Bali dan NTB, KUPP Nusa Penida, Setda Kabupaten Klungkung, Camat Nusa Penida, dan Kapolsek Nusa Penida Akp I Gede Sukadana. Sabtu, 15/05/2021.

Dalam Sambutannya Menteri Perhubungan RI mengatakan senang melihat tiang tiang yang berada di pelabuhan sudah berdiri serta perintah dari pada Presiden Joko Widodo Pembangunan harus tetap berjalan meski dalam situasi pandemi Covid-19.

Dan Menteri Perhubungan RI menambahkan bahwa pelabuhan ini harus selesai pada tahun 2022. Hal itu dapat mendorong peningkatan jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, keberadaan pelabuhan juga dapat mendukung aktivitas keagamaan masyarakat Bali khususnya Nusa Penida.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., menyampaikan dengan kedatangan Menteri Perhubungan ke Pulau Nusa Penida dalam rangka mengecek progres Pembangunan Pelabuhan Segi Tiga Emas ini, dari kami Polres Klungkung menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan baik yang terbuka maupun tertutup sehingga dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan Kondusif, Ucapnya. (MBPN-Arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *