• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolresta Denpasar Pimpinan Upacara Sertijab Kapolsek Denpasar Barat Dan Kapolsek Pelabuhan Benoa

ByMBP-NEWS

Jan 13, 2023

Denpasar, bhayangkaraperdananews.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.IK.,M.Si. Jumat siang (13/1/23) memimpin Upacara serah Terima jabatan (sertijab) dan Penandatanganan Naskah Sumpah Jabatan dua Kapolsek Jajaran Polresta bertempat di gedung pesat Gatra Mapolresta.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : STR/916/XII/KEP/2022 tanggal 30 Desember 2022, Kapolsek Denpasar Barat yang sebelumnya dijabat Kompol I Made Hendra Agustina, S.H.,S.IK. diserahterimakan kepada Kompol I Gusti Made Ari Herawan,S.IK. sedangkan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa dari Kompol I Nyoman Wiranata, S.H kepada Kompol Tri Joko Widiyanto.,A.Md.

“Serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan polri dalam rangka tour of area dan tour of duty sehingga terwujud iklim kerja yang dinamis serta pembinaan karier yang proporsional” ucap Kapolresta Denpasar mengawali amanatnya kepada peserta upacara.

Dengan adanya mutasi jabatan diharapkan dapat meningkatkan peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi demi kepentingan masyarakat.

Ditambahkan Kapolresta amanah jabatan yang diemban yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha esa, “Tugas dan wewenang polri yang diamanahkan undang-undang dilaksanakan secara profesional, proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya,” imbuh Kombes Bambang.

Kapolresta juga mengambil apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada kompol I Nyoman Wiranata,S.H dan Kompol I Made Hendra Agustina,S.H.,S.IK. yang selama menjabat di polresta denpasar mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, “selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karier di kepolisian,” ucap Mantan Kapolres Sukoharjo ini.

Selanjutnya kepada pejabat baru dirinya meminta agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di Polresta Denpasar dengan berbekal pengalaman tugas yang telah dimiliki akan mampu mengemban tugas dan jabatan baru sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kepada seluruh personel sejajaran polresta denpasar, saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dan membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama,” tutup Kapolresta Denpasar. (MBPN-Arda Oka)