• Ming. Jun 20th, 2021

Kapolsek Gianyar sambangi Ketua MUI Kabupaten Gianyar, ini yang disampaikannya

Byadmin

Mei 3, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Dalam mempererat silaturahmi dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama anggota menyambangi Ketua MUI Kabupaten Gianyar Ustad Hasim Azary di Lingkungan Pasdalem Kelurahan Gianyar, Senin (3/5/2021).

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Selain itu Kompol Yudistira meminta Ketua MUI Kabupaten Gianyar untuk menyampaikan himbauan kepada umat muslim di Gianyar terkait Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 untuk tidak mudik ke luar pulau Bali.

“Dalam mencegah penyebaran covid-19, saya meminta kepada Pak Ustad agar menyampaikan himbauan kepada Umat Muslim yang ada di Gianyar untuk tidak mudik” pintanya.

Pada saat pelaksanaan ibadah Sholat ID, sambung Kompol Yudistira, agar mengatur jemah untuk wajib menerapkan Protokol Kesehatan seperti mengecek suhu tubuh dengan alat thermo gun, cuci tangan dengan air yang mengalir, menyiapkan cairan Handsanitizer pada lokasi ibadah serta tetap menjaga jarak satu dengan lainnya.

Ketua MUI Kabupaten Gianyar Ustad Hasim Azary mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Gianyar bersama anggota dan ucapan selamat hari raya.

“Terima kasih pak Kapolsek sudah mampir kerumah saya dan terima kasih juga sudah memberikan ucapan hari raya” ucapnya.

“Hubungan yang baik ini harus tetap terjalin demi menjaga situasi kamtibmas terutamanya Kecamatan Gianyar tetap kondusif” imbuhnya.

Ustad Hasim Azary pun menjelaskan bahwa dirinya sudah memberikan himbauan kepada Umat Muslim yang ada di Gianyar untuk tidak mudik mengingat pandemi covid-19 saat ini belum berakhir.

Lanjutnya, Kegiatan Sholat ID Hari Raya Idul Fitri 1442 H akan dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ala Gianyar dan di Lapangan YonZipur 18/YKR  dengan jumlah umat muslim lebih kurang 1000 (seribu) orang.

“Dalam pelaksanaan Sholat ID Hari Raya Idul Fitri 1442 H tetap mematuhi himbauan dari pemerintah yaitu protokol kesehatan guna mencegah covid-19” jelasnya.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pak Kapolsek dan anggota sudah melaksanakan tugas mengayomi masyarakat dengan baik” pungkasnya. (MBP-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *