• Sen. Jun 14th, 2021

Kapolsek Kemayoran Tenangkan Keluarga Korban saat Jenazah Tiba Dirumah Duka

Byadmin

Mei 19, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com – Tumpahan air mata keluarga pun tak dapat dibendung lagi saat jasad korban tawuran yang menewaskan Muhammad Luthfi (32) tiba dirumah duka yang berlokasi di Harapan Mulia RW 007. Rabu, (19/05/21).

Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono SH., MH yang masih setia menunggu kedatangan jenazah hingga sore hari itu mencoba menenangkan para keluarga korban. 

Dilansir dari Gemilangnews.com diketahui sebelumnya, Almarhum Muhammad Luthfi meninggal dunia akibat mencoba melerai tawuran yang terjadi di Utan Panjang 3 pada rabu dini hari tadi sekira pukul 03.30 WIB dengan luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya. 

Sebagai bentuk kemanusiaan, Kompol Ewo Samono turut menyolati jenazah bersama para keluarga, kerabat dan para sahabat korban. 

Dalam sambutannya, Kompol Ewo menghimbau kepada warga untuk antisipasi guna pencegahan terjadinya kembali tawuran. Dirinya juga mengimbau kepada seluruh para kerabat dan sahabat korban untuk mengikhlaskan kejadian ini dan tanpa adanya dendam yang mengakibatkan bentrokan antar warga kembali. 

“Saya mewakili jajaran sebelumnya mengucapkan turut berduka cita aedalam – dalamnya kepada keluarga korban, semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiin, dan saya mengimbau kepada warga dan para sahabat korban untuk tidak mendendam, percayakanlah kepada kami untuk memproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.” Ucapnya dalam sambutan jelang Sholat Jenazah. 

Terpantau oleh kami, Almarhum di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kemiri Jakarta Timur pada sore hari ini, sekira pukul 04.10 WIB. 

Terlihat ramainya iring – iringan pengantar jenazah almarhum baik dari keluarga, kerabat dan sahabat yang setia dan jajaran Polsek Kemayoran pun turut mengantarkan almarhum ke pengistirahatan terakhir. (MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *