• Sab. Jun 19th, 2021

Upaya Jemput Bola Swab Antigen Polsek Curug Tangsel, 8 Orang Negatif

Byadmin

Mei 19, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com – Optimalkan upaya memutus mata rantai covid-19, Anggota Polsek Curug, Tangerang Selatan mendatangi warga yang telah kembali dari mudik untuk menjalani test swab antigen di KTJ/PPKM Ds. Curug Wetan. Kegiatan jemput bola ini dilaksanakan pada hari Rabu, 19 mei 2021 pada pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan rilis yang kami terima, giat tersebut dilaksanakan oleh Panit Binmas, Aiptu Suhanda dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Ikhsan Desa Curug wetan Polsek Curug Polres Tangerang selatan.

Panit Binmas Aiptu Suhanda bersama Bhabinkamtibmas Desa Curug wetan  Aiptu Ikhsan selain mendatangi dan melaksanakan pemeriksaan swab antigen, petugas juga memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan warga.

Teroantau dilapangan tenaga kesehatan yang dilibatkan diantaranya, Ibu Yati Ruyiati Str Keb (istri Aiptu Suhanda) yang sudah dilatih di polres.

Adapun nama – nama warga yang terdata kembali dari mudik (Jawa Tengah) ialah: dan mengikuti  Ny Marlina (34) Kp Kandang 04/01, Umi Suryati 41 Kp Kandang 04/01 Kasih Bakti (15)Kp kandang, Putri Bakri Irawan. (17) Kp Kandang 01/04, M irawan (46) Kp Kandang 01/04, Nuryanto (37) Kp Jandang 01/04, Ela Wati (51) Kp kandang 01/04 dan Evi Komala (34) Kp Kandang 01/04.

Kapolsek Curug, Tangerang Selatan, Akp Agung Nugroho SH menuturkan, dari kedepalan orang yang megikuti swab antigen ini seluruhnya dinyatakan negatif.

“Kemudian oleh Tim dilakukan pemeriksaan dengan hasil seluruhnya 8 (delapan) orang (-) dengan hasil negatif, selanjutnya diberikan edukasi protokol kesehatan dan terhadap warga tersebut untuk dilakukan isolasi Mandiri.” Terang Kapolsek.(MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *