• Sen. Jun 14th, 2021

Sebanyak 80 Warga Test Swab Antigen di Polsek Curug Tangsel, Seluruhnya Dinyatakan Negatif

Byadmin

Mei 19, 2021

JAKARTA, bhayangkaraperdananews.com – Demi memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19), pada hari ini, Rabu, 19 Mei 2021 sekira pada pukul 09.00 WIB Polsek Curug, Tangerang Selatan melaksanakan test swab antigen gratis bagi warga yang telah kembali dari mudik.

Kegiatan tersebut digelar di Posko swab antigen Gratis Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Jl. Raya STPI Km. 05 Kel. Curug Kulon Kec. Curug Kab. Tangerang.

Menurut keterangan rilis tertulis yang kami terima, Kapolsek Curug, AKP Agung Nugroho menuturkan, dalam kegiatan test swab antigen gratis ini, warga tetap di imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

“Pada hari ini, kami Polsek Curug Tangerang Selatan, melakukan test swab antigen bagi warga yang sudah kembali dari mudik. Masyarakat yang datang dari berbagai Desa/kel. Kec Curug dapat mendatangi Posko Swab Antigen Gratis Polsek Curug dimana melalui pendaftaran dan mengantri tetap berpedoman protokol kesehatan.” Paparnya.

Menurut informasi, pelaksanaan swab antigen gratis ini diikuti oleh 80 orang, dengan hasil semuanya (-) Negatif.

Program test swab antigen gratis ini melibatkan tenaga medis (Nakes) diantaranya, Dr. Rangga, Dr. Qori, Bidan Citra Bidan Gita (Dinkes Puskesmas Curug), Pimpinan Dr. Eko ( Ka Puskesmas Curug).

Serta 1 orang Bidan Bhayangkari yang sudah dilatih, Haryuni (Istri dari Bripka Agus Heru anggota Polsek Curug).

Program ini pun disambut baik oleh masyarakat, dimana bagi masyarakat yang datang merasa senang karena bisa mengetahui kondisi kesehatannya guna antisipasi penyebaran covid-19 di lingkungannya. (MBPN-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *