• Jum. Apr 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolsek Metro Utara IPTU Nedi Mendampingi Walikota Metro Giat Safari Ramadhan

ByMBP-NEWS

Apr 20, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Kegiatan dalam bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah th 2021, Walikota Metro dr. Wahdi, SP, OG,(K) melaksanakan giat safari ramadhan melakukan kunjungan sekaligus sholat Subuh di pondok Pesantren Baitulmaal  di Purwosari Metro Utara lampung.(18/04/2021)

Walikota Metro dalam giat tersebut didampingi Kapolsek Metro utara IPTU Nedi bersama jajarannya, BANSER (Bantuan serba guna), Jajaran TNI Kodim 0411 beserta Danramil Metro utara, Satpol PP, unsur Kecamatan Metro Utara, dan lurah Purwosari.

Meskipun suasana kondisi Covid-19 untuk saat ini Metro adalah zona orange tidak boleh gegabah/sembrono, tetap pada protokol kesehatan, dengan kebiasaan baru tetap tidak boleh ketinggalan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. hanya Allah Swt, untuk itu kita sebagai umat Manusia kapan saatnya tiba datangnya ajal itu semua adalah milik Allah Swt, kata Walikota Metro.

Tampak tim keamananan dari Polsek Dibawah pengendalian Iptu Nedi siap siaga dalam mengamankan kegiatan, beserta anggota lainnya juga anggota Lalu lintas, Provos Polres Metro standby siap mengamankan Walikota Metro kunjungan pagi ke Pondok pesantren Baitulmaal Purwosari Metro utara, sampai acara selesai dalam kondisi aman. (MBP-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *