• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Karnafal Kabupaten Rembang Tahun 2022

ByMBP-NEWS

Agu 24, 2022

REMBANG,Bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdakaan RI ke 77 Tahun. Pemerintah kabupaten Rembang adakan karnafal yang di ikuti oleh berbagai instansi pemerintah, sekolah maupun umum.pada Minggu 21 Agustus 2022

Karnafal di berangkatkan langsung oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz di dampingi oleh Wakil Bupati dan jajaran forkopinda. Berempat di belakang Rumah dinas Bupati Pada pukul 10.00WIB Sampai dengan Jam 17.00WIB.

Salah satu peserta karnafal dari umum yaitu Delta fitnees yang menurut masyarakat Rembang sangat awam apa itu Delta Fitness.

Menurut Pemilik usaha Delta Fitness Faris menjelaskan tentang ke ikut sertaannya dalam mengikuti Karnafal dalam rangka memperingati HUT Kemerdakaan RI ke 77.

Dellta fitness sangat bersyukur bisa mengikuti Karnafal Kabupaten Rembang dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun.

Delta fitness memperkenalkan diri kepada masyarakat Rembang bawasannya kami menyediakan peralatan untuk kebugaran dalam upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Delta fitness beralamatkan di Jl. pahlawan Ds Kabongan Rembang.
Kami juga menyediakan alat kebugaran dengan peralatan yang relatif lengkap juga menyediakan pelatih yang sudah berpengalaman dan bersertifikat.

Kami dan rekan rekan Delta Fitness sangat senang mengikuti Karnafal ini selain kami bisa mengenalkan Alat kebugaran juga karena ke arifan Bapak Bupati, Wakil Bupati, Forkopinda dan jajarannya.

Karena kami dapat urutan terakhir tetapi Bapak Bupati masih turun pangung kehormatan untuk berjalan kaki mengunjungi peserta yang dapat urutan terakhir karena waktu sudah jam 17.00WIB.

Untuk Tahun depan kami akan persiapkan karnafal yang lebih baik lagi. Karnafal hari ini persiapan kami dadakan sehingga kami belum maksimal persiapan di lapangannya kami hanya menampilkan Dua Mobil dengan hiasan Garuda Pancasila dan ikon Delta Fitness.
Pungkas Faris. (MBPN-Suparjan)