• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi Terima Pengahargaan Polisi Baik Versi Riset USK

Byadmin

Des 10, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Kepala Satuan Lalulintas ( Kasat Lantas) Polres Aceh Singkil, Polda Aceh, Iptu Mulyadi, SH.MH, Terima penghargaan polisi baik kali kedua. Kali ini pemberian penghargaan itu datang dari tim riset ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala (USK) Provinsi Aceh.

Sebelumnya, Kasat lantas Iptu Mulyadi, juga mendapatkan penghargaan polisi baik yang diberikan oleh Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) bulan lalu dalam program mencari 1000 polisi baik tahun 2021, se-Indonesia.

IPTU Mulyadi, mengatakan, sangat senang atas pemberian pengahargaan kali kedua yang ia terima. Sebab penghargaan itu langsung di serahkan di Mapolres Aceh Singkil, dan penyerahan itu langsung disaksikan oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, Kamis (09/12/2021) di Mapolres Aceh Singkil.

Menurutnya, pengahargaan yang diberikan oleh tim riset ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala (USK) kepadanya, atas kepercayaan masyarakat terhadap kinerja yang di embannya.

Kagetnya dia, ternyata tim riset ilmu Kepolisian Universitas Syiah kuala (USK) sudah 2 hari berada di Aceh Singkil, yang dia sendiri tidak mengetahui mereka (Tim USK) ada di Singkil untuk memantau.

Dan membuatnya sangat bahagia dan terharu, dimana Tim riset ilmu Kepolisian Universitas Syiah kuala ( USK) langsung datang ke Mapolres untuk menyerahkan pengahargaan tersebut.

” Halo Pak Kami sekarang sudah dikantor,” ujarnya singkat mengulangi percakapan saat dihubungi oleh tim riset Ilmu Kepolisian Universitas Syiah kuala (USK).

Atas penghargaan yang ia terima kali keduanya, sebagai polisi baik IPTU Mulyadi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan komponen lainnya, yang telah memberikan apresiasi kepada saya sebagai polisi baik. Jadi, mudah mudahan kedepan apa yang diberikan akan saya jaga dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat kita, khususnya masyarakat Aceh Singkil”, pungkas Mulyadi, Sumringah. (MBPN_A2/HT)