• Sab. Des 4th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kejuaraan Catur Tingkat Kabupaten Grobogan di Hari Sumpah Pemuda

Byadmin

Nov 9, 2021

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews – Kejuaraan catur tingkat kabupaten Grobogan yang dilaksanakan 31 Oktober 2021 yang diikuti 38 atlit catur baik yunior, senior se-kabupaten Grobogan, bertempat di balai desa kuwaron kecamatan gubug kabupaten Grobogan.

Kejuaraan catur yang dibuka oleh wakil ketua Percasi kabupaten Grobogan Iswanto dengan simbolis menjalankan langkah pertama pada peserta lomba, lomba yang dilaksanakan dengan melaksanakan prokes Covid 19 yang sangat ketat.

Dalam sambutanya ketua pelaksana Samsuri, S.Pd ,” dengan semangat sumpah pemuda membentuk atlit pecatur yang tangguh disiplin dan ulet, sehingga menghasilkan bibit bibit pecatur yang Profesional  hingga ke tingkat nasional”,

Lomba catur dengan semangat sumpah pemuda tingkat kabupaten Grobogan  dilaksanakan berhasil dan sukses, dengan hasil Juara  1. Wan Pek dari Tegowanu, Juara 2. H toha Maksum dari gubug, Juara 3. Iswanto dari Purwodadi kota, Juara 4. Aziz dari Wirosari, Juara 5. Abu choer dari gubug.

Penyerahan Piala Tropi kepada para pemenang diserahkan oleh kepala desa kuwaron Ali Musyafak, S.Ag.

Wakil ketua PERCASI dalam sambutannya dalam ajang kejuaraan ini sekaligus kita sebagai insan pecatur Kabaputen Grobogan bisa ketemu kangen meski dalam kondisi pandemi, untuk selalu meningkatkan kemampuan intelektual emosional dan semangat dalam uji catur untuk meningkatkan kualitas olah raga ini. Adapun jumlah peserta kejuaraan sebanyak 38 terdiri dari atlet Yunior maupun Senior dari perwakilan masing-masing kecamatan se – kabupaten Grobogan, tehnik lomba dengan sistem Swiss 6 babak waktu 25 menit.

Dalam pelaksanaan Lomba yang dilakukan dengan sederhana karena kabupaten masih dalam level 2,  sehingga masyarakat harus berhati hati sekali dalam menjaga prokes, jangan sampai  ada gejala baru muncul diwilayahnya, himbau Lurah kuwaron. (MBP news – Rokani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *