• Rab. Feb 1st, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kemensos Tinjau dan Berikan Bansos Pada Korban Banjir Bandang di Desa Rambung

ByMBP-NEWS

Nov 8, 2022

ACEH, bhayamgkaraperdananews.com – Kutacane, Menteri Sosial Dr. (H.C.) Ir. TRI RISMAHARINI, M. T, meninjau lokasi banjir bandang sekaligus serahkan Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis pada Pj. Bupati Aceh Tenggara Syakir di posko banjir bandang Desa Rambung Teldak dan Desa Rambung Jaya Kecamatan Darul Hasanah Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (08/11/22).

Mensos RI, mengunjungi lokasi banjir bandang di posko Desa Rambung Teldak Kecamatan Darul Hasanah, dengan didampingi Pj. Bupati Syakir, Anggota DPR RI, DPRK, Dandim 0108/Agara Letkol Inf M. Sujoko dan seluruh undur Forkopimda Aceh Tenggara.

Kemensos RI, langsung bersilaturrahmi dengan masyarakat anak dan isterinya yang terseret arus sungai saat banjir bandang itu. Ia pun menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sandang pangan lainnya.

Yunaldi warga Desa Rambung Teldak merasa bersyukur atas kehadiran Menteri Sosial turun ke lapangan di tengah-tengah masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang. Kami warga pada umumnya Desa Rambung Teldak mendo’akan ibu Menteri Sosial Dr. (H.C.) Ir. TRI RISMAHARINI, M. T, diberi kesehatan, dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya Warga.

Disamping itu, Kemensos meninjau secara langsung dapur umum dan perumahan warga yang terdampak banjir bandang, sekaligus berikan motivasi semangat pada warga yang terdampak bencana.(MBPN-Ira)