• Kam. Des 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kodam IV/Diponegoro Terima Kunjungan Tim Dalproggar TNI-AD

Byadmin

Nov 15, 2021

SEMARANG,bhayangkaraperdananews.com – Asisten Perencanaan (Asren) Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hery Setiyanto menerima kunjungan Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Cku Ary Yulistyo, SE. M. M., selaku Paban V/Lakgar Srenad, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam IV/Diponegoro. Senin (15/11/2021).

Dengan memanfaatkan sarana teleconference dengan satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro, kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan terhadap kemajuan administrasi maupun fisik terhadap hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Asren mengatakan bahwa kegiatan pengendalian program dan anggaran merupakan salah satu fungsi manajemen yang bertujuan untuk meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaannya, agar dilakukan dengan teliti, cermat dan obyektif guna mewujudkan efektifitas serta efisiensi kegiatan dalam mendukung tugas pokok satuan.

“Manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana konsultasi, tanya jawab dan bimbingan tentang program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan sehingga dapat mencapai sasaran yang ditentukan”.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat memberikan masukan dan perbaikan untuk dijadikan bahan evaluasi dalam upaya penyempurnaan kegiatan program kerja dan anggaran di lingkungan jajaran Kodam IV/Diponegoro. Terlebih kepada para Asisten dan Kasatker Kodam IV/Diponegoro yang menjadi obyek Dalproggar TNI-AD agar dapat menyajikan data informasi secara lengkap, akurat, sesuai dengan kondisi nyata di lapangan.

“Segera sampaikan kepada tim jika ada kendala agar dapat dicarikan solusi, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam IV/Diponegoro TA 2021 dapat dicapai sesuai dengan yang diharapkan” Tegasnya. (MBPN- Sunarno /Pendam IV Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *