• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kodim 0720/Rembang Gelar Bazar TNI Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

ByMBP-NEWS

Apr 3, 2024

REMBANG | bhayangkaraperdananews.com – Komandan Kodim 0720 Rembang, Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0720/Rembang Ny. Nita Yudhi Yahya, hadir dalam Video Conference (Vicon) Bazar TNI Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024. Acara tersebut diselenggarakan secara serentak oleh TNI di berbagai wilayah, termasuk di Kodim 0720/Rembang.(02/04/24)

Dalam acara tersebut, Komandan Kodim 0720 Rembang, Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0720/Rembang Ny. Nita Yudhi Yahya, memiliki kehormatan untuk menjadi perwakilan dari Kodim 0720/Rembang. Mereka menghadiri bazar secara virtual melalui video conference, yang diselenggarakan oleh TNI.

Setelah mengikuti sesi Vicon, Komandan dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0720/Rembang, Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., dan Ny. Nita Yudhi Yahya, meninjau langsung kegiatan bazar di Kodim 0720/Rembang. Mereka berkesempatan melihat berbagai stand dan booth yang menjual berbagai produk makanan, minuman, pakaian, dan barang-barang lainnya.

Acara bazar ini merupakan salah satu cara untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan meriah. Melalui kegiatan ini, TNI berupaya memberikan kemudahan kepada anggota dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan puasa dan menyambut hari raya. Selain itu, kegiatan bazar juga menjadi ajang untuk mempromosikan produk-produk lokal dan mendukung perekonomian di wilayah setempat.

Komandan Kodim 0720 Rembang, Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0720/Rembang, Ny. Nita Yudhi Yahya, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta bazar yang telah berpartisipasi. Mereka berharap acara seperti ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya.

Dengan adanya kegiatan vicon bazar TNI ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas antara anggota TNI masyarakat dan Instansi yang terkait. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.(MBP-News Suparjan)