• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Kodim Rembang

ByMBP-NEWS

Apr 2, 2024

REMBANG | bhayangkaraperdananews.com – Komandan Kodim 0720/Rembang, Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., memimpin upacara kenaikan pangkat bagi 40 anggota TNI Kodim Rembang. Upacara tersebut berlangsung di lapangan Makodim 0720/Rembang dengan semarak dan khidmat.

Kenaikan pangkat ini melibatkan 2 perwira dan 38 Bintara yang telah meraih prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas keprajuritan. Upacara ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari pimpinan kepada anggota TNI yang telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kestabilan di wilayah Kodim Rembang.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota TNI atas kenaikan pangkat mereka. Ia juga mengapresiasi kerja keras, disiplin, dedikasi, dan loyalitas yang telah ditunjukkan oleh para anggota selama bertugas di Kodim Rembang.

Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., juga menekankan pentingnya terus meningkatkan profesionalisme dan kemampuan dalam menjalankan tugas-tugas militernya. Ia mengingatkan anggota TNI agar senantiasa menjunjung tinggi kode etik, disiplin, dan loyalitas kepada negara dan bangsa.

Selanjutnya, upacara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kenaikan pangkat dan penyerahan tanda pangkat kepada anggota TNI yang dipromosikan. Para anggota yang menerima kenaikan pangkat ini tampak bangga dan bersemangat untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

Momen ini juga dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan anggota TNI. Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., menyempatkan waktu untuk berbincang dengan anggota-anggota yang baru saja naik pangkat, mendengarkan aspirasi dan pengalaman mereka, serta memberikan motivasi untuk terus berkembang dan berprestasi.

Diharapkan dengan adanya kenaikan pangkat ini, semangat dan motivasi anggota TNI Kodim Rembang semakin tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Para anggota diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keamanan dan kestabilan di wilayah Kodim Rembang maupun dalam operasi-operasi keamanan nasional.(MBP-News Suparjan)