• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Latihan Bersama Kapolres Karangasem dengan Institut Karate-Do Nasional Pengda Bali

Byadmin

Jun 13, 2021

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Institut Karate-Do Nasional Pengda Bali melaksanakan latihan bersama di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem, Minggu 13/6/2021.

Untuk Pertama kalinya kegiatan latihan bersama Polres Karangasem dengan Institut Karate-Do Nasional Pengda Bali di Aula Kanya Badra Paramartha yang baru-baru ini diresmikan.

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini.,SIK, M.M.Tr, dalam sambutan sekapur sirih menyampaikan ucapan terma kasih atas kehadiran para Simpai dan para Kenshi di Polres Karangasem, beliau juga menceritrakan pengalamannya saat masih aktif di Bela diri Karate, sejaktahun 1993 beliau sudah masuk dalam Jajaran majelis Sabuk Hitam, ditahun 1996 Ni Nyoman Suartini sudah sempat mewakili Koni Bali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) namun tidak bisa karena bertepatan beliau masuk PTIK, akhirnya bisa masuk dan mewakili Surabaya dalam PON, dan mendapat juara I , Selanjutnya tugas di Jakarta beliaupun juga ikut mewakili Jakarta dalam ajang yang penuh bergengsi ini yaitu Pekan Olahraga Nasionak (PON) “ Terangnya dengan penuh rasa bangga.

Kegiatan latihan ini dipimpin oleh Dewan Guru Dari Pengda Bali I Gusti Putu Anindya Putra penyandang sabuk hitam Dan VI, dan para Simpai dari Dan I Sampai Dan VI serta para Kenshi baik dari Kabupaten Karangasem maupun Kabupaten Tabanan.

Saat dikonfirmasi mitra Humas , Ketua Panitya Penyelenggara latihan bersama AKP I Wayan Sentana, SH , seijin Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini.,SIK, M.M.Tr, mengatakan “ Latihan bersama ini sebelumnya kita sudah koordinasikan dengan Pengurus Pengda Bali dan ini akan dilakukan secara berkesinambungan, sudah tentu dengan Protokol Kesehatan yang ketat, sebelum masuk Aula tempat latihan dilaksanakan cek suhu tubuh dulu, kemudian laksanakan cuci tangan pada air yang mengalir dengan disenfektan, baru boleh masuk tempat latihan. “Ujarnya.

Ditambahkan oleh AKP Sentana, terkait dengan latihan bersama ini bertujuan untuk mencari bibit dari para Kenshi sebagai Atlit yang berprestasi baik dalam ajang Porda maupun Pon yang akan dilaksanakan. “Sambungnya mengakhiri percakapan. (MBPN-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *