• Sen. Feb 6th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Masyarakat Bali harus bersyukur dianugrahi 4 Danau harus dirawat untuk anak cucu

ByMBP-NEWS

Des 24, 2022

BALI, bhayangkaraperdananews.com – Merawat Danau  adalah urusan peradaban Manusia dari generasi ke generasi karena kita akan selalu membutuhkan Danau, Masyarakat Bali harus bersyukur dianugrahi 4 Danau Tamblingan, Buyan, Beratan dan   Danau Batur oleh Tuhan oleh karena itu harus dirawat untuk anak cucu.

Eco Enzym dibuat dengan biaya yang sangat murah, cara membuatnnya sangat sederhana bisa dilakukan oleh semua orang dari anak anak orang dewasa termasuk lansia . Eco Enzym adalah cair multifungsi hasil dari permentasi buah gula dan air dengan rumus satu, tiga sepuluh dengan permentasi minimal 3 bulan.

Cara kerja Eco Enzym  menurut DR Joean Oon pegiat Eco Enzym Internasional dalam perbaikan kualitas air danau adalah: enzyme sebagai katalisator mampu menghaluskan partikel air sehingga bisa menembus lapisan sidimentasi dasar danau yang mengakibatkan lapisan bawah danau mendapatkan  oksigen yang cukup untuk tumbuh suburnya micro organisme pengurai polutan “

Pertanyaaan seberapa banyak Eco Enzym yang harus di Tuangkan?

Menghitung skala air dengan Eco enzym tidak bisa seperti menghitung skaka dalam ruang Lab yang tertutup, Danau adalah tempat yang terbuka ada faktor alam yang bekerja ada langit ada hujan ada kosmik semesta berupa bulan matahari dan bintang dan planet.

Jadi urusan bukan seperti hitungan matematik, Bukan pula semata urusan air dan Eco Enzymnya , namun lebih dari itu , ini juga adalah soal  energi dengan energi , bukan seberapa banyak Eco Enzym dituangkan melainkan  seberapa iklas kita melakukan perawatan terhadap Danau, seberapa konsisiten kita melakukannya  Ini adalah urusan cinta manusia terhadap alam  dengan cinta alam kepada manusia.

Oleh kerena itu jangan ragu untuk melangkah yakinlah jika kita lakukan dengan sepenuh hati maka alam semestapun bahu membahu membantu mewujudkannya, lakukan dengan konsisten maka kita akan berhasil.

Pagi ini sebelum penuangan eco enzem juga akan diambil sampel air dana batur untuk dibawa ke lab dan dikemudian hari setelah rutin dilakukan penuangan eco enzem akan dilakukan pengambilan sampel secara berkala.

Semoga Sesuwunan yang bersetana di danau yang sangat indah ini Ida Betara Dewi Danu menuntun kita dan memberikan kekuatan bagi kita semua, Semoga Hyang Widhi merestui Karmayoga ini, Ujar Nyoman Parta, Selaku DPR RI Dapil Bali. (MBPN-Suena)