• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Memasuki Vaksinasi Tahap II Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Berusaha Memberikan Pelayaan Terbaik

Byadmin

Agu 12, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – memasuki vaksinnasi tahap ke II masyarakat Kabupaten Gianyar sangat antusias mendatangi Poliklinik Pratama Polres Gianyar yang menjadi tempat Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar untuk mendapatkan penyuntikan vaksin covid – 19.

Gerai vaksinasi Presisi Polres Gianyar tersebut dibuka dari pukul 08.00 wita hingga mencapai target sehari 250 dosis. Kegiatan ini guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penyuntikan vaksin serta sebagai salah satu wujud pelayanan Polri khususnya Polres Gianyar kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi di halaman depan Poliklinik Paratama Polres Gianyar. Ia juga berharap agar masyarakat tidak takut datang untuk melaksanakan vaksin.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat lainnya untuk tidak perlu takut divaksin dan kami pastikan vaksin tersebut aman dan halal, “ ucapnya

Ditempat terpisah Paur Kesehatan Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona saat dimintai keterangan mengatakan, bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar cukup membawa KTP saja baik tahap I maupun II.

“ Kami akan melayani masyarakat darimana pun asal membawa KTP dan memenuhi syarat untuk divaksin pasti akan kami layani, hal ini kami lakukan untuk mempermudah masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi, ujarnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam sehari ada sekitar 250 orang warga masyarakat dari usia 12 tahun keatas yang kami berikan suntikan vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *