• Jum. Jul 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Minggu Kasih, Kapolres Buleleng Di Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB) Air Hidup Banyupoh Di Desa Banyupoh, Gerokgak

ByMBP-NEWS

Jan 7, 2024

BULELENG | bhayangkaraperdananews.com – Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., didamping Kapolsek Gerokgak Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St, melaksanakan kegiatan minggu Kasih yang bertempat di Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Air Hidup Banyupoh. Desa. Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. (7/1/24)

Hadir Dalam Kegiatan ini Kasat Lantas AKP Bachtiar Arifin, S.T.K., S.I.K., M.Si, dan Kanit Regident Lantas Polres Buleleng, serta Perbekel Desa Banyupoh dan Majelis Gereja GKPB Banyupoh juga hadir bersama Jemaat GKPB sekira 15 Jemaat.

Pengurus Majelis Gereja I Nyoman Enoh menyambut baik kedatangan bapak Kapolres Buleleng beserta anggotanya di Desa Banyupoh di Gereja kami GKPB Air Hidup Banyupoh dan sampaikan pesan permohonan maaf dari ibu pendeta tidak bisa hadir, dikarenakan masih ada kegiatan di singaraja.

Kehadiran Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. pada minggu kasih ini di Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Air Hidup Banyupoh, merupakan program Polri dari tingkat pusat hingga ke jajaran, giat ini merupakan giat implementasi Polri berada di tengah masyarakat untuk mendengarkan langsung keluh kesah,saran dan kritik untuk perbaikan kinerja Polri khususnya Polres Buleleng. Dan selanjutnya memperkenalkan diri bahwa jabatan sekarang selaku Kapolres Buleleng. “Saat ini masih suasana Natal Saya ucapkan selamat hari raya Natal bagi saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakan dan tahun baru 2024. Kami beserta anggota Polres Buleleng serta Jajaran memohon kerjasamanya dan bantuan kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga Kondusifitas atau memelihara Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, menjelang, saat dan sesudah pemilu serentak tahun 2024. Agar berjalan aman,lancar dan damai.” Ucapnya

Adapun Tanggapan dari pengurus Majelis Gereja GKPB Banyupoh mengucapkan terimakasih kepada Polres Buleleng serta jajarannya, Polsek Gerokgak sudah hadir ditengah-tengah kami dalam setiap kegiatan Ibadah, baik ibadah Minggu maupun hari raya besar umat Kristen lainnya, Personil Polsek Gerokgak selalu hadir untuk monitor dan mengamankan kegiatan ibadah kami sehingga kami merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan ibadah.
Perbedaan Pilihan di tahun-tahun Politik ini adalah hal yang biasa, saya harapkan dengan adanya perbedaan ini jadikan semuanya itu adalah keberagaman dalam kehidupan berdemokrasi,mari kita sama-sama mengawal jalannya kegiatan pesta demokrasi pemilu 2024 agar berjalan aman, lancar dan damai.”ujarnya.

Harapan masyarakat kegiatan ini Polres Buleleng dan jajaran tetap dilaksanakan sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan.

Diakhir kegiatan dilanjutkan pemberian paket sembako kepada jemaat oleh bapak Kapolres dan berpesan bahwa Perbedaan Pilihan di tahun-tahun Politik ini adalah hal yang biasa, saya harapkan dengan adanya perbedaan ini, jadikan semuanya itu adalah keberagaman dalam kehidupan berdemokrasi, mari kita sama-sama mengawal jalannya kegiatan pesta demokrasi pemilu 2024 agar berjalan aman, lancar dan damai, ” Imbuhnya. (MBPN-Arda Oka)