• Ming. Jun 20th, 2021

Naik Motor, Babinsa 10/Gunem Keliling Desa Berbagi Takjil Gratis

Byadmin

Mei 6, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Aksi mulia Babinsa 10/Gunem Sertu Widadi yang satu ini patut diapresiasi. Ia berkeliling kampung naik motor yang telah dimodifikasi untuk bagi-bagi takjil dan masker gratis ke warga di sekitar wilayah kecamatan Gunem kabupaten Rembang saat menjelang berbuka puasa ,Rabu (05/05/2021).

Sertu Widadi bahkan rela memodifikasi motor dinasnya dengan menyediakan sebuah boks bak di bagian belakang, semata-mata agar bisa membawa banyak takjil dan masker.

Lalu setiap jelang waktu berbuka puasa, Sertu Widadi keliling di desa desa di kecamatan Gunem, kabupaten Rembang untuk berbagi takjil dn masker dengan pakaian dinas lengkapnya seperti layaknya akan pergi berdinas.
“Agar masyarakat tidak keluar rumah untuk membeli takjil, maka saya berinisiatif mengantar takjil ini,” kata Sertu Widadi.

Sertu Widadi menambahkan tidak hanya bagikan takjil gratis, saya juga turut berikan himbauan kepada warga agar tak keluar rumah. Hanya boleh beraktivitas di luar jika ada urusan mendesak saja karena wabah pandemic COvid 19 masih belum berakhir.

Buruh tani yang bernama Pak Kasmani yang merupakan salah satu warga yang menerima takjil dan masker mengatakan terima kasih kepada Koramil 10/Gunem Kodim 0720/Rembang yang telah memberikan takjil dan masker, semoga menambah berkah bagi bapak TNI.

Ditempat terpisah Danramil 10/Gunem Kapten Inf Kun Muhandis mengatakan, guna menghindari kerumunan, anggota Koramil 10/Gunem membagikan takjil dan nasi kotak secara langsung mendatangi warga ke rumah-rumah dan lokasi warga.(MBP-Parjan/Rembang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *