• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Peduli Masyarakat Bali Terdampak Pandemi, PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation Gandeng Polda Bali Salurkan Bansos

Byadmin

Jul 26, 2021

BALI, bhayangkaraperdananews.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi Karo Log Polda Bali Kombes Pol Nelson P. Purba, S.I.K., M.H, dan Kabid Dokkes Polda Bali Kombes Pol. dr A. Nyoman Edy P.W., saat menerima audensi dengan PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation yang bertempat di Lounge Polda Bali, Senin (26/7/2021).

Kedatangan PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation bersama dengan Owner Kd. Maharani K. D., dan jajaran staf menyampaikan ucapan terimakasih apresiasi yang tinggi karna telah diterima langsung dengan baik oleh Kapolda Bali dan jajaran Polda Bali.

Adapun maksud dan tujuan dari PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation mendatangi Mapolda Bali yakni mengapresiasi kinerja Kepolisian, khususnya Polda Bali dalam menjaga keamanan wilayah Bali. Selain hal tersebut, kedatangan rombongan ini juga untuk memohon bantuan kepada pihak Polda Bali dalam menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak saat pandemi covid-19 di Bali.

Seperti diketahui, Polda Bali sendiri memiliki bhabikamtibmas yang bertugas pada masing-masing desa di Bali, sehingga untuk penyaluran bansos yang akan diberikan bisa tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali menyambut dengan baik kegiatan positif tersebut, dimana bansos yang akan disalurkan tersebut dapat membantu meringankan masyarakat Bali yang terdampak pandemi ini.

” Tujuan yang baik ini tentu saja kami dari Kepolisian akan membantu dalam penyalurannya, dan terkait mekanismenya akan disampaikan nanti oleh Karo Log “, ucap Kapolda Bali.

Selanjutnya secara simbolis penyerahan bantuan berupa 2000 paket sembako dari PT. Urban Company dan Maharani Kemala Foundation yang di terima oleh Kapolda Bali untuk  bantuan kepada mereka yg terdampak dengan tepat sasaran dan sesi foto bersama.(MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *