• Sel. Jan 31st, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pembangunan Proyek DPMPTSP Kab. Bogor Tahap I Selasai Tepat waktu

ByMBP-NEWS

Jan 5, 2023

JABAR, bhayangkaraperdananews.com -Kabupaten Bogor, Pembangunan proyek kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor tahap 1 yang dimulai sejak bulan Mei 2022 saat ini telah 100 % tuntas dilaksanakan.

Saat ditemui awak media achir Desember ,Thamrin Pimpro Pembangunan gedung tersebut pihaknya saat ini telah tuntas melaksanakan pengerjaan proyek tersebut sesuai jadwal yang ditargetkan.

“Alhamdulillah proyek tahap pertama yang dimulai sejak sekitar bulan Mei akhirnya telah tuntas kami kerjakan sesuai target yaitu d bulan Desember 2022,” ujarnya.

Thamrin menerangkan, proyek tahap 1 ini bisa dilaksanakan pada bulan Juli dengan dimulainya pembongkaran bangunan lama.

“Rekan – rekan bisa melihat kalau pekerjaan proyek tahap 1 ini sudah mencapai 100 %, jadi sesuai dengan yang ditargetkan,” terangnya.

PT. Tri Arta Adikara sebagai pelaksana proyek berharap dengan tuntasnya pekerjaan tahap 1 ini, PT Tri Arta Adikara mampu membuktikan sebagai perusahaan yang tidak hanya mumpuni dalam pengerjaan proyek tapi juga dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bogor.

Thamrin juga menyatakan rasa syukurnya karena proyek ini bisa selesai sesuai jadwal,
Kami selalu berkomitmen dalam setiap proyek untuk dapat menyelesaikannya tepat waktu sesuai target, selain itu dalam proses pengerjaan, PT Tri Arta Adikara selalu memberlakukan prosedur K3 yang cukup ketat demi keselamatan tiap pekerja mulai dari awal hingga proyek selesai dikerjakan,” tandasnya.

Adapun untuk tahap selanjutnya atau tahap kedua, akan dilaksanakan pada tahun 2023, informasi yang didapatkan saat ini baru akan masuk tahap pelelangan.(MBPN-M.yus)