• Sab. Des 4th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pemdes Teluk Rumbia Singkil Gelar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Byadmin

Okt 2, 2021

ACEH SINGKIL, Bhayangkaraperdananews.com – Pemerintah Desa Teluk Rumbia Kecamatan Singkil melakukan sosialisi Vaksinasi Covid-19 di Masjid Al-Huda yang dihadiri oleh Dandim 0109 Aceh Singkil, Letnan Kolonel czi Yudo Widiharto S.I.P, Kapolsek Singkil, Iptu Mawardi SH, Kasat Pol Air, Ipda Eska Agustinus Simangunsong SH dan juga Camat Singkil, Sopian SH serta Masyarakat Desa Teluk Rumbia.

Dalam kesempatan itu Kepala UPTD Puskesmas Singkil, Dr. Hj Nur Asiah Sofian sebagai penyampai pemateri sosialisasi vaksinasi. Ia mengatakan pentingnya vaksin terhadap organ tubuh kita

” mari kita melakukan vaksin karena vaksin tersebut memperkuat kekebalan tubuh kita dari wabah penyakit”. Kata Dr. Hj Nur Asiah Sofian. Sabtu,(2/10/2021).

Hal itu ditanggapi langsung oleh Kechik Desa Teluk Rumbia, Kamaluddin berharap kepada masyarakat setempat untuk selalu melakukan vaksinasi.

” jangan ragu lakukan vaksin itu, mari kita sama-sama untuk melaksanakan vaksinasi yang sudah di sediakan oleh Pemerintah”. Sambut Kamal

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0109 Aceh Singkil, Letnan Kolonel czi Yudo Widiharto S.I.P, kepada Masyarakat Desa Teluk Rumbia bahwa melakukan vaksin untuk mencegah peyakit Covid-19

” mari bersama-sama kita melakukan vaksin tersebut dan jangan percaya dengan berita Hoax tentang vaksin tersebut”. Kata Dandim 0109 Aceh Singkil, Letnan Kolonel czi Yudo Widiharto S.I.P

Menanggapi hal tersebut Kasat Pol Air Singkil, Ipda Eska Agustinus Simangunsong SH juga ikut serta untuk membantu transportasi bagi masyarakat setempat jika ingin pergi melakukan vaksin.

” mengingat perjalanan masyarakat Desa Teluk Rumbia yang sulit disebabkan genangi air, saya turut membantu terhadap masyarakat setempat untuk transportasinya”.kata Ipda Eska Agustinus Simangunsong SH.

Lanjut Ipda Eska Agustinus Simangunsong SH, saya berharap kepada Masyarakat untuk taati protokol kesehatan dan juga ragu untuk lakukan vaksin tersebut. (MBPN-Miswar Sijabat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *