• Sel. Jul 27th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pemerintah Kabupaten Rembang siapkan Tempat Isolasi Mandiri Bagi Warga Terpapar Covid 19

Byadmin

Jun 13, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Meningkatnya warga terpapar Covid 19 di Kab Rembang yang jumlahnya mencapai ratusan orang. Pada Minggu, 13/6/2021 di Hotel Puri Indah Jl Rembang Blora telah di siapkan untuk warga terpapar Covid 19.

Hotel Puri menampung kurang lebih 116 TT Tempat Tidur untuk menampung warga yang terpapar Covid 19. Warga terpapar Covid 19 yang di tampung terdiri dari berbagai Desa atau Kelurahan SE Kabupaten Rembang.

Ketua Tim penanganan Karantina atau isolasi Gugus Covid 19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang Muslimah dari kepala bidang Yankes dan SDK. Kab Rembang
menjelaskan adanya rumah isolasi yang bertempat di hotel Puri Indah.

Rumah isolasi yang di siapkan oleh tim Gugus Covid 19 Kabupten Rembang, merupakan isolasi lanjutan dari warga terpapar Covid 19 yang sudah isolasi mandiri dirumah.

Untuk lama isolasi bagi warga yang terisolasi tergantung dari kesehatan warga yang akan di cek setiap hari Dua Kali dari Pagi dan Sore dari tim kesehatan, Puskesmas dan Dinas Kesehatan sesuai petunjuk dari dr Spesialis Paru Mulyadi Subarjo Sp.P.

Untuk data yang tercatat di rumah isolasi hotel Puri Indah sampai dengan berita di terbitkan: Kec Pancur 1, Kec Bulu 23, Kec Lasem 10, Kec Sale 1, KEC Rembang 4, Kec Kaliori 1, Kec Sulang 3, Kec Sluke 2.
Jumlah keseluruhan 45 warga, yang berada di Hotel Puri Indah.

Di hotel Puri Dengan Kapasitas 22 TT ditambah Hol 70 TT masih mampu menampung warga terpapar Covid 19 sekitar 45 TT.

Bagi warga Rembang yang terpapar Covid 19. Apabila di Hotel Puri Penuh akan di buka lagi di Hotel Pantura Rembang di Jl Lasem Semrang.

Mengenai Keamanan dan kesehatan warga selama berada di rumah isolasi di jaga ketat oleh anggota dari Polres Rembang, Kodim 0720 Rembang, BPBD, dan Dinas Kesehatan Rembang. Selama 24jam. (MBPN-SUPARJAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *