• Kam. Sep 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pengesahan Pengurus baru PAC Pemuda Pancasila Gayamsari kota Semarang

Byadmin

Jul 30, 2021

SEMARANG,  bhayangkaraperdananews.com – Pelaksanaan pengesahan Pengurus baru PIMPINAN ANAK CABANG PEMUDA PANCASILA GAYAMSARI  kota Semarang yang diselenggarakan di jl. JOLOTUNDO 4 no 48 kel. Sambirejo kec. Gayamsari Semarang, pada hari kamis tanggal 29 juli 2021.

Pengurus baru PAC PP GAYAMSARI diantaranya 7 KSB ranting dan Dan koti PAC yang dihadiri oleh  Ketua MPC PP Kota Semarang oleh bapak Imron, S.H, M.H  Dan koti MPC PP kota Semarang Bung S. Herman Dan Ketua PAC PP GAYAMSARI Bung Triyanto dan 30 peserta anggota PP wilayah kec. Gayamsari serta perwakilan pengurus MPC pemuda Pancasila kota Semarang.

” Semoga dengan terbentuknya pengurus baru PAC Pemuda Pancasila kecamatan GAYAMSARI Membuat solid dan Memperkuat Peran Pemuda Pancasila sebagai Garda Pengawal Pembangunan Kota Semarang Semakin Hebat” tegas bapak Moch Imron, S.H, M.H  ketua MPC Pemuda Pancasila kota Semarang

Serta dalam sambutan Dan koti MPC PP kota Semarang Bung S. Herman menyampaikan bahwa kita Harus melakukan konsolidasi. Sehingga soliditas pengurus dan kader PAC pemuda Pancasila di Kec. Gayamsari itulah yang akan membuat Pemuda Pancasila semakin maju.

Dalam acara pengesahan Pengurus Baru PAC PP GAYAMSARI kota Semarang dilaksanakan dengan sederhana dan penuh hikmat dan mengikuti prokes karena masih dalam masa pandemik Covid 19 PPKM level 4.

KETUA PAC PP GAYAMSARI menyampaikan pesan dalam sambutan nya beliau menyampaikan agar semua anggota pemuda pancasila di kecamatan Gayamsari bisa berkreasi dan menjaga keadaan yang kondusif.

“Pemuda Pancasila adalah sukarelawan bangsa dan negara yang siap diperbantukan untuk rakyat diatas kebenaran. Pemuda Pancasila adalah petarung tetapi bukan untuk adu fisik atau berantem tetapi untuk mewujudkan keamanan , kedamaian harus dengan ilmu pengetahuan untuk membangun masyarakat yang berguna bagi bangsa dan negara bukan pakai otot tapi pakai otak karena pengetahuan”, penyampaian Komandan Koti PAC pemuda Pancasila Gayamsari yang baru dengan semangat membaranya Bapak Unggul Budi. Serta akan menertibkan anggota-anggota yang tidak ada KTA di wilayah Kecamatan GAYAMSARI.(MBP-NEWS/Sasongko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *