• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Penyemprotan Desinfektan jenis Eco Enzym dikawasan Desa Keramas

Byadmin

Agu 14, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Polsek Blahbatuh, Kegiatan penyemprotan Desinfektan jenis Eco Enzym  menggunakan kendaraan Watercannon dan Pickup yang dimulai depan Kantor Desa Keramas. Sabtu 14/8/2021 pukul 09.00 wita kemudian dilanjutkan penyemprotan disekitaran wilayah Desa Keramas Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.

Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan dengan menyemprotkan desinfektan melalui kendaraan Watercannon dan Pickup sebagai upaya untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 diareal Pasar Desa Keramas dan jalur rumah kawasan padat penduduk.

Penyemprotan disinfektan di Desa Keramas Blahbatuh dipimpin langsung Kapolsek Blahbatuh AKP YOGA WIDYATMOKO S. I. K didampingi Wakapolsek Blahbatuh AKP I MADE SUNARTA dengan kuat Personil sebanyak 106 orang dengan rincian TNI 25 orang, Polri 15 orang, Kecamatan 4 orang, Ketua Satgas Darurat Covid 19 Desa Keramas beserta anggota 20 orang, Babinsa Desa Keramas, Bhabinkamtibmas Desa Keramas, Kepala kewilayahan se Desa Keramas, Relawan Banjar Lebah 10 orang, Relawan Banjar Biya 10 orang dan Pecalang  Adat Keramas 20 orang.

“hari ini kita laksanakan kegiatan penyemprotan diwilayah Desa Keramas dengan rute Jalan Gaga, Jalan Raya Keramas, Jalan Banjar Biya, Jalan Raya Kurusetra dan Jalan Banjar Maspait. Jelasnya”.

Kegiatan penyemprotan desinfektan Oleh personil Gabungan dengan menggunakan Randis Water Cannon dan Pickup berjalan dengan aman dan lancar. (MBPN-arda oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *