• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Penyerahan Paket Bantuan, Kapolres Karangasem bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem

Byadmin

Mar 1, 2022

KARANGASEM, bhayangkaraperdananews.com – Di kediaman alm Aipda I Ketut Gunawan Putra Tohjiwa Bjr Magetelu Desa Tista Kec Abang berlangsung kegiatan pemberian bantuan sosial Kapolres Karangasem bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem. Pada hari ini Selasa tanggal 1 Maret 2022 pukul 10:40 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A.Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem, Ny. Eisha Richo, Waka Polres Karangasem KOMPOL Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H.,S.IK.,M.H., Wakil Ketua Bhayangkari Cab Karangasem Ny. Candra Anom., Kabag Sumda Polres Karangasem AKP I Nyoman Kariana S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Karangasem AKP I Nengah Simpen, S.H., Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana S.H., Kasat Lantas Polres Karangasem Iptu Reina., dokter dari Poliklinik Polres Karangasem Ipda dr Putu Ayu Suasti Dewi., Bhabinkamtibmas Desa Tista Bripka I Gede Darti S.

Kapolres Karangasem dan rombongan disambut oleh perwakilan keluarga menyampaikan ucapan selamat hari raya nyepi tahun baru 1944 caka serta menyampaikan bahwa hasil koordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati mengharapkan anak anak almarhum masih harus tetap bersekolah karena ada yayasan yang akan menaungi melanjutkan sampai tamat SMA.

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah kepada anak anak almarhum, sembako, dan sejumlah uang keperluan hari raya Nyepi.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada I Nyoman Wanta (orang ayah almarhum yang sudah lansia dan mengalami gejala struk) dan anak anak almarhum yang mengalami ganguan penyakit kulit, tampak dokter Polres Karangasem memberikan pelayanan kesehatan. Seluruh kegiatan berjalan dengan tertib dan berakhir pukul 11:26 wita.

Pada akhir lawatannya, Kapolres Karangasem berpesan kepada team dokes Polres Karangasem untuk melaksanakan pengecekan kesehatan kembali kepada keluarga tersebut, untuk membantu kesembuhan sia anak dan kontrol kesehatan kepada kakeknya yang terserang struk” tutup Kapolres Karangasem. (MBPN-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.